Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Minggu, 22 Agustus 2010

Perhelatan Akbar Musik Rock Paling Dahsyat di Surabaya Bareng JAMRUD



Memasuki Tahun 2010 perjalanan Log Zhelebour (Produser JAMRUD) menjalani profesi menjadi promotor musik Rock sudah berusia 30 tahun, karena pertama kali saya mulai menggelar konser musik dengan thema " ROCK POWER 80 " pada tanggal 30 Agusttus 1980 di Stadion Gelora 10 Nopember, Jl. Tambaksari Surabaya yang juga akan menjadi saksi tempat penghelatan musik rock paling gila untuk memperingati " 3 Dekade Log Zhelebour Production " yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 Oktober 2010 mulai jam 13.00 - 24.00 WIB dengan menampilkan 10 group band yang pernah dinaunginya. Konser musik rock yang diberi titel " LOG for ROCK Show of Force " akan memberikan apresiasi kepada pecinta musik rock maupun musisi rock lokal bahwa artis lokal pun pantas diberikan fasilitas yang hebat dengan dukungan konsep produksi yang tidak kalah dari artis asing bila manggung di Indonesia, hal ini untuk menunjang performance artis agar bisa tampil lebih berwibawa disaat melakukan pertunjukan, ujar Log (sapaan akrab Log Zhelebour). Sejak dulu Kebanggaan yang saya miliki sebagai promotor musik rock ya kalau tetap bisa mengemban makna wibawa musik rock itu sendiri yang harus akbar dan spektakuler dengan dukungan sound system yang dahsyat, panggung yang luas dan lighting yang bagus. Jangan disebut konser rock kalau hanya sekedarnya, sebab menurut penilaian saya itu namanya bukan pertunjukan atau show tapi hanya panggung hiburan, sebab tidak membuat decak kagum penonton, saya lebih baik fakum bikin konser daripada disuruh bikin show standard umum, kata Log Zhelebour menegaskan. Log Zhelebour sebagai pioneer promotor musik rock yang masih bertahan dengan idealisme memang konsekwen dan konsisten dengan jalurnya bahkan untuk memperkuat bisnis shownya Log sudah merambah dunia rekaman sejak tahun 1987 dengan bendera Logiss Records dan Log Music. yang sudah merilis berbagai album group band seperti God Bless, Gank Pegangsaan, Elpamas, Power Metal, Finalis Festival Rock se Indonesia, Kaisar, Top Ten Rock Vocalist, Boomerang, Jamrud, Grass Rock, U9, Kobe, Log Guns, Mel Shandy, Nicky Astria. dan lain lain lebih dari 100 album & seleksi. Bahkan sejak tahun 1982 Log Zhelebour sudah mempersiapkan diri untuk menjadi promotor nasional dan sudah memikirkan property pertunjukan yang masih langka pada masa itu, tidak ada rental panggung dengan konstruksi besi dan multiplek bila mau menggelar show didaerah. padahal cita cita Log ingin jadi promotor rock nasional, kalau mau kesampaian ya harus investasi sendiri bikin stage dan Lighting dengan cara mengumpulkan hasil keuntungan sedikit demi sedikit dari bikin show " Rock Power " dan " Heroes of Rock ". dan pada tahun 1983 impian Log Zhelebour pun tercapai dengan didukung sponsor utama pabrik rokok dengan produk Djarum Super, Log pun mulai menggelar tour show yang menampilkan God Bless vs Rollies, God Bless vs SAS dibeberapa kota dan tahun 1984 Log Zhelebour tambah berkibar namanya dengan hajatan yang menggemparkan industri musik hiburan dengan event kebanggaan musisi nasional yaitu " All Indonesian Rock Festival " atau " Festival Rock se Indonesia " ( Bersambung ).

2 komentar:

  1. Istilah Perkeretaapian7 September 2010 pukul 01.51

    AB = Air Brake
    Abar = Rem
    Aspan = As Panas

    B = Begasi
    BC = ka Barang Cepat (bisa juga disingkat KABAT)
    BP = Begasi + Power
    BH = Bangunan Hikmat (jembatan)
    BH = Berjalan Hati-Hati (form)
    BK = Berat Kosong
    BLB = Berhenti Luar Biasa
    BSS = Berjalan Sepur Salah (form)
    BV = BanVak
    BY = Balai Yasa

    DE = Diesel Elektrik
    DEMU = Diesel Electric Multiple Unit
    DMU = Diesel Multiple Unit
    DK = Kepala Distrik Jalan dan Bangunan
    DT = Dobel Traksi (?)
    DH = Diesel Hidraulik
    DC = Daily Check Up
    DKA = Departemen Kereta Api
    DMU = Diesel Multiple Unit
    DAO = Dipo Angkutan Operasional (?)
    DirTek = Direktur Teknik
    DirOp = Direktur Operasional
    DirBangUs = Direktur Pengembangan Usaha
    DirPum = Direktur Personalia dan Umum
    DirKeu = Direktur Keuangan
    Dirut = Direktur Utama

    EMU = Electric Multiple Unit

    Gapeka = Grafik Perjalanan Kereta Api
    GW = Gerbong pengangkut semen dengan satu gandar
    GGW = Gerbong pengangkut semen dengan dua gandar

    H = Habis
    HSD = High Speed Diesel

    JPJ = Juru Pemeriksa/Penilik Jalan
    JRA = Juru Api
    JRR = Juru Langsir, Juru Rem Rangkai
    JRS = Juru Rumah Sinyal

    KaDaOp = Kepala Daerah Operasi
    KaDiv = Kepala Divisi
    KaDivRe = Kepala Divisi Regional
    KaUr = Kepala Urusan
    KaSi = Kepala Seksi
    KaSubSi = Kepala Sub Seksi
    KAP = Kereta Api Penolong (form)
    KAIS = Kerata Api Inspeksi
    KABUS = bukan singkatan (adalah gerbong terakhir yg digunakan pada rangkaian KA Barang, digunakan utk tempat PLKA / KP dengan ukuran sebesar kontainer 20 feet.
    Kasus = Karcis Khusus
    KBD = Kartu Bukti Diri / Kartu Bulanan Dinas (yang jelas bukan Kagak Bawa Duit)
    KRD = Kereta Rel Diesel
    KRDE = Kereta Rel Diesel Elektrik (Buatan Indonesia)
    KRDI = Kereta Rel Diesel Indonesia (Buatan Indonesia)
    KRL = Kereta Rel Listrik
    KRLI = Kereta Rel Listrik Indonesia (Buatan Indonesia)
    KDG = Kepala Dipo Gerbong
    KDK = Kepala Dipo Kereta
    KDT = Kepala Dipo Traksi
    KLB = Kereta Luar Biasa
    KM = Kereta Makan
    KP = Kondektur Pemimpin
    KS = Kepala Setasiun
    KSB = Kepala Stasiun Besar
    KMP = Kereta Makan + Power
    KKBW = Kereta pengangkut batubara dengan 2 gandar
    KKW = Kereta Ketel + Westinghouse (rem angin ?)
    KR = Kepala Ruas
    KT = Kereta Tidur
    KN = Kepala Divisi Niaga

    Lapka = Laporan Kereta Api
    LGS = langsir (kt kerja), langsiran (kt benda)
    LHM = Laporan Harian Masinis
    LokPen = Lokomotif Penolong / Pendukung (?)
    Lokpd = Lokomotif Pendorong
    LPT = Lok Pengganti

    MALKA = Maklumat Perjalanan Kereta Api (Berlaku selama jangka waktu yang ditetapkan)
    Mas = Masinis
    M = Makan (Kereta Makan) / bila disambungkan dengan huruf lain seperti KM, bila berdiri sendiri M = Kompartemen, angka di belakang adalah kelas (1=eksekutif, 2=bisnis, 3=ekonomi)
    M = Motorized Car
    MC = Motorized Cabin Car / Monthly Check Up
    MD = Mesin Diesel / Motor Diesel
    MD = Mulai Dinas, Mulai Dioperasikan
    MG = Motor Generator
    MS = Perintah Melalui Sinyal Tidak AMan (Perintah MS – Form)/Melanggar Sinyal

    NKV = Kepala Sub Divisi Pembukuan Niaga
    NR = Kereta Penolong

    BalasHapus
  2. Istilah Perkeretaapian7 September 2010 pukul 01.53

    .........lanjutan !

    PAP = Pengawas Peron
    PC = Power Car
    PJ = Penilik Jalan
    PJL = Perlintasan JaLan (?)
    PPK = Pemberitahuan tentang Perjalanan Kereta Api (Berlaku selama 1 bulan)
    PPKA = Petugas Perjalanan Kereta Api
    PK = Pusat Kendali (Pusat Komunikasi)
    PKST = Pekerja Stasiun
    PL = Peritiwa Luar Biasa
    PLKA = Pelayan Kereta Api (maksudnya : teknisi)
    PLH = Peristiwa Luar Biasa Hebat
    PLB = Perjalanan Luar Biasa
    PJKA = Perusahaan Jawatan Kereta Api
    PNKA = Perusahaan Nasional Kereta Api
    PPKA = Pengatur / Pemimpin Perjalanan Kereta Api
    Perka = Perjalanan Kereta Api
    PPCW = Gerbong barang tanpa atap dan dinding samping
    PTP = Pemberitahuan Tentang Persilangan
    PUK = Pengawas Urusan Kereta
    PLKA = Pelayan Kereta Api
    PA = Pemeriksaan Akhir
    PA YAD = Pemeriksaan Akhir Yang Akan Datang
    PRAMI = Pramugari
    PRAMA = Pramugara
    POLSUSKA = POLisi khuSUS Kereta Api

    R = Rebuilt
    R = Reglemen
    RH = Rehabilitasi (ex konservasi)
    RM = Rencana Muatan
    RinJa = Rintangan Jalan

    S = Semboyan/Kereta Spesial (kereta yang khusus untuk sewa)
    SAP = Surat Angkutan Percuma
    SK = Kepala Seksi Jalan dan Bangunan
    SKAB = sistem kereta api blok
    SINTELIS = Sinyal Telekomunikasi dan Listrik
    SINTEL = Sinyal Telekomunikasi
    SETK = Selubung Engkol Tekanan Kelebihan

    T = Tabel/Trailer Car
    Taspat = Pembatasan Kecepatan
    TC = Trailing Cabin Car / Traction Car (?)
    TS = Tegangan Statis / Train Set (?)
    TEM = Telegram Maklumat (Berlaku selama 1 hari)
    TELIS = TElekomunikasi dan LIStrik
    TTU = Gerbong uji
    TTW = Gerbong pengangkut kerikil ballast

    Wasi = Pengawas Seksi
    WasTek = Pengawas Teknik

    W= gerbong/kereta dengan rem angin (W diambil dari Westingouse)
    R= gerbong/kereta dengan rem tangan/mekanik
    A= Kelas 1 (AW berarti kereta kelas 1/eksekutif dengan rem angin/westinghouse)
    B= Kelas 2 (BW berarti kereta kelas 2/bisnis dengan rem angin/westinghouse)
    C= Kelas 3 (CW berarti kereta kelas 3/ekonoi dengan rem angin/westinghouse)
    M= Kereta dengan mesin sendiri
    contoh: MCW 300 adalah kode untuk KRD Kuda Putih, MCW 301 adalah kode untuk KRD Shinko yang berarti kereta dengan mesin kelas 3/ekonomi dengan rem angin/westinghouse (kalo kode 300 mungkin maksudnya dengan mesin diesel bertransmisi diesel-hidraulik dengan batch pertama, CMIIW) yang kemudian berkode KD3-761xx

    Kode D menandakan batas kecepatan/taspat maksimum selama perjalanan adalah 60 km/h. (ini di gerbong zaman dulu dengan bogie K5, CMIIW) (kode D dipakai saat menggunakan bogie K3, contohnya kereta joko kendil)
    Kode E menandakan batas kecepatan/taspat maksimum selama perjalanan adalah 80 km/h.
    Kode F menandakan batas kecepatan/taspat maksimum selama perjalanan adalah 120 km/h.
    Kode angka di bawahnya adalah massa total gerbong dalam keadaan kosong/tanpa penumpang (dalam satuan ton).
    Jadi, E 37 adalah gerbong mempunyai taspat maks 80 km/h dan massa kosongnya 37 kg. (seperti yang sudah saya jelaskan dulu, angka 37 itu bukan massa kosong, melainkan berat muat Kereta tersebut.)

    K1 : Gerbong kelas eksekutif
    K2 : Gerbong kelas bisnis
    K3 : Gerbong kelas ekonomi
    BP : Bagage Power = Gerbong pembangkit listrik
    KMP3 : Kereta makan + power (pembangkit listrik) kelas ekonomi
    KMP2 : Kereta makan + power (pembangkit listrik) kelas bisnis
    PPCW : gerbong kurs batubara bergandar 2, dipakai di babarandek jalur THB (yang benar bergandar 4, kalo 2 kodenya hanyalah PCW)
    M1 : kompartemen 1
    ZZOW : gerbong pasir bergandar 2 (gandar 4, jika 2 kodenya ZOW)
    KKBW : gerbong kurs batubara bergandar 2 (gandar 4), dipakai di babaranjang divre 3
    GGW : gerbong pengangkut semen bergandar 2 (gandar 4)
    YYW : gerbong pengangkut pasir bergandar 2 (gandar 4) (CMIIW) (yang benar adalah gerbong berdinding setengah tertutup tanpa dilengkapi atap, digunakan untuk angkutan pasir kwarsa)
    TTW : gerbong pengangkut ballast bergandar 2 (CMIIW) (gerbong berdinding setengah tertutup yg dilengkapi atap dan bergandar 4, digunakan untuk mengangkut pasir kwarsa dan angkutan semen

    BalasHapus

Perhatian !

Kami tidak akan mempublikasikan post komentar Anda yang berbau pornografi, menyinggung SARA dan komentar yang berisi penghinaan serta ancaman.
Silakan post komentar Anda dengan kata-kata yang mencerminkan orang berpendidikan !

by moderator !



http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura