Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Rabu, 14 September 2011

Krisyanto Bakal Kembali Ke JAMRUD

Heboh Krisyanto kembali ke JAMRUD.

Diberitakan sebelumnya Krisyanto, mantan vokalis asli Jamrud yang sebelumnya hengkang pada 2007 silam, akan kembali bergabung bersama band JAMRUD yang membesarkan namanya itu per Oktober 2011 mendatang. Penyanyi yang sempat mengejar karier solo dengan merilis album Mimpi (2009) dan Lanjutkan Hidup (2010) selepas dari Jamrud itu akan habis kontrak dengan manajemen artis sebelumnya, juga pada Oktober mendatang.

“Sejak lama Krisyanto (kerap disapa Anto) minta saya yang pegang management-nya dan belum saya sanggupi. Tapi melihat Jamrud tidak bisa diteruskan dengan kondisi seperti sekarang ini, jadi akhirnya saya sanggupi untuk menyelamatkan Jamrud juga,” demikian ungkap produser sekaligus pemilik label rekaman JAMRUD yang bernama Logiss Records, Log Zhelebour.

Kondisi yang sempat disinggung oleh Log ( sapaan akrap Log Zhelebour) itu menurutnya ialah kekurangmampuan Iwan Vox (vokalis tambahan) dalam mengemban tugas sebagai vokalis tambahan Jamrud mendampingi Donal. Iwan yang direkrut untuk mengambil bagian not-not tinggi dan juga teriakan saat Jamrud hendak menggarap album teranyar mereka, Bumi & Langit Menangis - 2011), diungkapkan oleh Log sudah mundur sejak “setelah tampil di acara ‘1 Jam Bersama Jamrud’ di Indosiar (Minggu, 10 April 2011) yang menuai banyak kritikan.”

Namun, Iwan bukanlah satu-satunya vokalis Jamrud selepas era-Krisyanto. Sekadar kilas balik, pasca keluarnya Krisyanto, Jamrud merekrut tiga personel baru, yaitu vokalis Jaja “Donal” Amdonal, gitaris Mochamad Irwan dan pemain drum Danny Rachman.

Dengan lineup tersebut, sebelum Iwan masuk, Jamrud sempat merilis album New Performance 2009 pada 16 Maret 2009. Kemudian dengan lineup yang sama ditambah Iwan Vox, Jamrud melahirkan album Bumi & Langit Menangis - 2011 dengan warna musikalitas yang jauh berbeda dengan saat masih bersama Krisyanto.

Kini Iwan Vox telah dipastikan tidak akan bersama Jamrud lagi. Namun, Jamrud maupun Log Zhelebour belum dapat memastikan apakah mereka masih akan tetap mempertahankan Donal dan menyandingkannya dengan Krisyanto, atau melepasnya untuk memberikan mikrofon sepenuhnya kepada vokalis asli Jamrud itu.

“Masih harus dibicarakan lebih lanjut bersama Jamrud dan management,” jawab gitaris dan salah seorang pendiri sekaligus motorik Jamrud, Azis MS, Selasa (13/9/2011).

Senada dengan Azis, Log Zhelebour pun mengatakan bahwa hal tersebut masih harus menunggu konfirmasi dengan Donal. “Saya belum tanya ke Donal karena dia masih di Jambi kota asalnya,” singkat Log yang dihubungi terpisah

1 komentar:

  1. Basecamp JAMRUD
    Address : Jl. Komplek Taman Mutiara Blok B1 No.18-19
    City : Cimahi
    State : Jawa Barat
    Country : Indonesia

    BalasHapus

Perhatian !

Kami tidak akan mempublikasikan post komentar Anda yang berbau pornografi, menyinggung SARA dan komentar yang berisi penghinaan serta ancaman.
Silakan post komentar Anda dengan kata-kata yang mencerminkan orang berpendidikan !

by moderator !



http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura