Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Rabu, 01 Juli 2009

JAMRUD Ngikut MEGA-PRABOWO

JAKARTA - Grup Band Jamrud mendukung pasangan Capres-Cawapres Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto dalam Pemilu Presiden (Pilpres) 2009. Klaim tersebut dikemukakan Koordinator Nasional Front Persatuan Pendukung Prabowo (F-PPP) Joko Purwanto di Jakarta, Senin.

“Ini suatu hal yang luar biasa, dulu Jamrud yang sangat mengidolakan SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) ternyata berbalik arah. Hal ini menunjukkan kalau dukungan kepada Prabowo terus menguat,” katanya. Grup band asal Bandung yang terkenal dengan lagu “Pelangi di Matamu” itu dijadwalkan turut memeriahkan kampanye terbuka Mega-Prabowo di Gelora Bung Karno, Selasa (30/6).

Menurut Joko, ketertarikan Jamrud kepada Prabowo karena visi misinya lebih konkret, serta kekecewaan terhadap performa SBY selama lima tahun memimpin Indonesia. Pada bagian lain Joko mengatakan, untuk memperluas dukungan terhadap Prabowo, F-PPP tidak hanya menggarap kalangan buruh, tani, dan nelayan, namun juga ulama, anak muda, serta pekerja seni.

“Bukti kesuksesan kami menggaet para seniman bisa dilihat dari bergabungnya Grup Band Jamrud,” kata Sekjen Angkatan Muda Ka’bah tersebut. Sementara itu, Koordinator Bidang Penggalangan F-PPP Darman menyatakan akan mengirimkan 1000 anggotanya dalam kampanye terbuka Mega-Prabowo. “Pengerahan massa ini untuk memeriahkan kampanye sekaligus menunjukkan kalau F-PPP ‘all out’,” katanya.



http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura