Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Rabu, 15 April 2009

Back Catalogue (JAMRUD Live In Makassar) 2006


Penampilan JAMRUD di simpati stage pada event A Mild Soundreanaline yang berlangsung Di Makassar pada 30 juli 2006 lalu berhasil menggetarkan puluhan ribu penonton yang dengan sabar menunggu jadwal tampilnya group musik binaan Log Zhelebour ini, memang mereka sudah hampir 5 tahun ngak pernah konser disini, ujar Jamers (Penggemar JAMRUD)

jadi kangen banget.

Ribuan penonton tampak berhamburan dan berlarian menuju Simpati Stage (panggung yang dipakai JAMRUD perfom) setelah melihat personil Jamrud memasuki venue dan berjalan menuju dressing room, tanpa memperdulikan lagi perform group band pembuka (Radja) di A Mild stage (panggung sekunder) , mereka lebih suka nongkrong didepan panggung menunggu penampilan Jamrud.

Tepat pukul 21.10 wita giliran Jamrud membuka konsernya dan langsung menggebrak dengan lagu Waktuku Mandi, disusul dengan lagu Hallo Penjahat, Hapus saja Nomerku, Shut Up & Listen, Naksir Abis, Senandung Raja Singa, Setan 666, Putri, Berakit rakit, ditutup dengan lagu Viva Jamers, sepanjang pertunjukan penonton begitu antusias bergoyang sehingga tanah terasa bergetar seakan terjadi gempa bumi saat mengikuti krisyanto (vokalis JAMRUD) menyanyi dan melompat lompat, musik Jamrud benar benar membius Jamers dan show malam itu membuktikan performance yang didukung dengan sound system prima jadi punya nilai tersendiri bagi penonton yang menyaksikan, beda banget penampilan Jamrud dengan group lainnya, komentar Jamers dari Bone dengan bangga.

menurut catatan koresponden di Makassar pada konser ini tampak sekali perbedaan bunyi sound system yang dipergunakan, pada Simpati Stage dengan A Mild stage, Simpati Stage yang memakai Log Sound terasa begitu dahsyat, jernih dan mantap, ini baru benar benar sound berkelas, kata Denny, pengamat show di makasar.

Jika dibandingkan dengan A Mild Stage sebagai panggung utama dengan sound dari Thunder bagaimana ? wah jangan dibandingkan dengan Thunder mas, jelas bukan kelasnya dong, tegasnya lagi.

Memang rata rata penonton terperanjat dengan bunyi sound system yang dipasang di Simpati Stage yang tampak kecil dan performancenya mewah, jelas sekali pada riging disisi kiri kanan panggung tergantung system line array dari Nexo Geo T dengan latar belakang kain putih dengan tulisan besar Log Sound. gila betul bunyi soundnya tidak turun dan rata dari radius jarak 100 meter, luar biasa mas, terasa menusuk jantung tapi ngak sakit ya, komentar wartawan Suara Pembaruan yang meliput acara itu. temen temen semua pada heran karena baru tahu ada sound system seperti ini di Indonesia, kita juga bangga Indonesia sudah punya sound system sekelas ini mas. komentar pengamat audio yang menyaksikan didekat FOH pada saat Jamrud tampil.

Selamat dan sukses aja buat Simpati Stage yang beruntung menampilkan Jamrud dengan Log Soundnya yang luar biasa.


KEEP ON ROCK IN MAKASSAR.......!!!!

VIVA JAMERS MAKASSAR.......!!!!! JAMRUD



http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura