Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Selasa, 14 April 2009

Back Catalogue (JAMRUD Manggung Di Timor Leste) 2004

JAMRUD walaupun akhir-akhir namanya terdengar surut namun ternyata masih mmemiliki cukup antusias. Mereka menerima undangan untuk menggelar konser di Dilli, Timor Leste.

Band asal Cimahi yang sedang mempersiapkan album baru ini, kabarnya diundang untuk menggelar konser di Municipal Stadium, Dili, 28 Agustus 2004, Di negeri bekas propinsi Indonesia itu, JAMRUD rupanya punya fans yang tidak sedikit.

Semua peralatan, sound system dan set panggung, kabarnya akan dibawa langsung dari Indonesia menggunakan pesawat Hercules. "Kita sudah siapkan semua peralatan untuk konser nanti," jelas Aziz M.S via ponselnya.

Menurut Azis, mereka akan membawakan lagu-lagu yang selama sudah sering dibawakan di konser JAMRUD . "Yah, yang populer seperti Surti Tejo, Pelangi di Matamu, dan beberapa lagu baru," imbuhnya.

Konser JAMRUD ini menjadi konser kedua band Indonesia yang diadakan di Dilli, semenjak lepas dari Indonesia, beberapa tahun silam. konser JAMRUD tersebut dihadiri oleh Presiden Timor Leste, Xanana Gusmao.


http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura