Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Senin, 04 Mei 2009

Gebrakan Baru JAMRUD


Jakarta - Grup band Jamrud dikenal berkat lagu-lagu rock keras macam 'Berakit-rakit', 'Otak Kotor', 'Putri', 'Asal British' dan banyak lagi. Namun band dari Cimahi ini juga mahir bikin tembang ringan yang bahkan disukai pencinta musik pop.

Lagu seperti 'Pelangi di Matamu', saking populernya kerap dinyanyikan di sejumlah acara formal. Presiden SBY pun suka menembangkan lagu tersebut. Lalu bagaimana dengan album baru yang telah beredar pada Januari 2009?

Gitaris sekaligus 'otak' Jamrud ini, menganggap 'Jamrud - New Performance 2009' lebih pada pengenalan karakter para personil baru. "Mudah-mudahan album baru direspon positif, sehingga karya-karya baru kami lainnya juga bermunculan." ungkap Azis.

Mengenai band rock generasi mereka banyak yang 'tiarap', Azis beranggapan, itu lebih disebabkan para produser maupun pihak label yang cari aman. "Tapi saya yakin, begitu album Jamrud keluar. Band rock lainnya akan mengikuti. Saya mengharapkan demikian, agar seru dan pasar memiliki banyak alternatif," katanya.

Azis menambahkan, perkembangan teknologi dan maraknya download, membuat Jamrud sedang berpikir mengeluarkan album mini tapi dengan rentang waktu berdekatan. "Album baru kami ini merupakan awalnya, karena seperti mini album dengan 7 lagu. Mayoritas diantaranya merupakan rock khas Jamrud. Salah satunya, 'Mimpi Jadi Presiden' kami siapkan untuk menyambut Pilpres," pungkasnya.



http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura