Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Jumat, 31 Juli 2009

JAMERS Diminta Tak Lagi Melihat Kebelakang


JAKARTA — JAMRUD, grup rock asal Cimahi, meminta Jammers (penggemar fanatiknya) untuk tidak lagi melihat ke belakang. Menurut Azis MS, motor penggerak JAMRUD, masa Krisyanto (mantan vokalis Jamrud) sudah berlalu.

“Sekarang Jamrud hadir dengan semangat dan energi baru, juga warna baru,” ujar Aziz ketika ditemui menjelang manggung di Pekan Raya Jakarta (PRJ), Rabu (1/7) malam lalu.

Selepas hengkangnya sang vokalis, dan penggebuk drumnya, Herman, November 2008 lalu, Jamrud memang sempat kehilangan ciri khasnya. Ya, bagi Jammers, Krisyanto adalah trademark dari grup band Jamrud. Jadi, agak sulit melepaskan nama Krisyanto dari Jamrud, begitu juga sebaliknya.

Kekuatan itu disadari betul baik oleh Azis maupun Loz Zhelebour (produser Logiss Records). Betapa Krisyanto masih membayang-bayangi Jamrud.

Untuk melepaskan bayang-bayang itu, Azis mengaku, Jamrud dengan personil baru tengah berancang-ancang merilis album Best of The Best. “Album ini memuat 18 lagu-lagu terbaik Jamrud. Di setiap album Jamrud, kita ambil 2-3 lagu terbaik. Semua diaransemen baru. Rata-rata lebih kenceng dari (album) kemarin,” ungkapnya.

Lagu-lagu hit Jamrud, seperti Ningrat, Pelangi di Matamu, Surti Tejo, Terima Kasih, dan Putri akan dihadirkan. “Sembilan puluh persen aransemen ulang,” kata Azis.

Namun, untuk lagu-lagu tertentu, seperti Ningrat, lanjut Azis, penekanannya lebih pada usaha memberi sentuhan vokal saja, “sebab tidak menjamin lagu-lagu yang menjadi masterpiece diaransemen ulang akan tambah bagus,” katanya.

Album Best of the Best, yang dijadwalkan akan dirilis setelah Lebaran nanti, ujar Azis, merupakan album pemanasan untuk membiasakan para Jammers agar bisa melihat Jamrud yang baru. “Ini untuk membiasakan Jamrud yang lama biar tak melihat lagi ke belakang, tapi melihat Jamrud yang baru,” timpal Log.

“Dengan album ini, kita ingin menggiring mereka ke tahun sekarang. Ke depan, kita ingin kembali pada Jamrud di awal-awal dulu. Kita mau angkat lagi, lagu-lagu yang kencang,” tambah Azis.


http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura