Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Kamis, 15 Oktober 2009

Awal November 2009, Album "THE BEST OF THE BEST JAMRUD" Beredar Dipasaran


Kelompok JAMRUD dengan album Best Of The Best yang berisi 18 lagu Top Hit yang pernah merajai industri musik di Indonesia sejak tahun 1996 - 2009, info teraakhir proses mastering sedang dilakukan di Benchmark Mastering, Sydney, engineer mastering dipercayakan kepada Don Bartley karena sudah mengenal kharakter musik Jamrud. pokoknya diusahakan sudah dirilis CD, Kaset & RBT pada awal november 2009, agak telat dari rencana semula jadwalnya, kata Log Zhelebour selaku produser.Lagu lagu Top Hit milik Jamrud yang mengisi album Best of The Best antara lain Nekad, Ayam, Putri, Berakit rakit, Terima Kasih, Dokter Suster, Vaksinasi, Ningrat, Naksir Abis, Asal British, Waktuku Mandi, Kabari Aku, Pelangi Dimatamu, Viva Jamers, Selamat Ulang Tahun, Surti Tejo, Cinta Adalah, Ingin Kembali. JAMRUD dengan formasi 3 musisi muda Donal pada vokal, Danny pada drum, Irwan pada gitar 2 selain Azis MS dan Ricky Teddy yang masih bertahan sekarang akan memasuki massa regenerasi fans. Target saya dengan dirilisnya album ini maka Jamers ( Fans Jamrud ) akan masuk dalam lini lintas generasi muda sekarang dan saya yakin orang tidak akan membandingkan dengan jaman Krisyanto lagi, tegas Log. Album Best of the Best dengan Jamrud New Generation akan menyuguhkan pembenahan dan penyempurnaan aransemen musik, pokoknyaa harus lebih bagus dari album lamanya, ujar Log.

14 komentar:

  1. Husen COMMUNITY ANAK NINE B TEGAL16 Oktober 2009 22.34

    TEGAL - Konser grup musik Boomerang yang digelar di Pantai Alam Indah (PAI) berakhir ricuh. Keributan yang dipicu tawuran antarpenonton itu mengakibatkan belasan korban luka.

    Konser yang digelar dalam rangka HUT Kota Tegal ke-428, sekitar pukul 20.30 WIB,, berakhir dengan aksi saling lempar batu dan kayu yang ditemukan sejumlah penonton di sekitar lokasi.

    Melihat aksi brutal sejumlah penonton, panitia lantas menghentikan konser grup musik rock itu di tengah jalan. Padahal kala itu, Boomerang baru menampilkan lima dari 12 lagu yang direncanakan.

    Suasana tegang sebenarnya sudah muncul semenjak awal konser grup musik asal Surabaya itu. Ratusanan pemuda menjebol pagar seng di pojok timur area konser. Suasana kontan menjadi gaduh.

    Beberapa menit kemudian, mereka kembali bergerak dan merangsek masuk dengan menjebol pagar. Bahkan, puluhan aparat yang berjaga di sekitar lokasi panggung tak bisa berbuat banyak menghentikan ulah para penonton.

    Wakapolresta Tegal Kompol Dani Hernando langsung turun dan memerintahkan seluruh personelnya untuk merapat di panggung. "Mana anggota saya. Kami minta segera seluruh anggota merepat ke panggung," teriaknya.

    Puncak keributan terjadi saat Boomerang menggeberak dengan lagu "Bawalah Aku". Ribuan penonton saling sikut dan terlibat baku hantam dengan penonton lainnya. Aksi massa makin tak terkendali hingga panitia terpaksa menghentikan konser.

    Lima di antara belasan korban luka mengalami luka serius akibat terkena lemparan kayu dan batu. Empat di antaranya dilarikan ke RSUD Kardinah, sedangkan seorang lainnya dirawat di RSI Harapan Anda.

    Rudi Hartono (17), warga Debong Kulon, Kecamatan Tegal Selatan mengalami luka robek di tangan dan kaki hingga harus mendapatkan delapan jahitan. Dimas Ananda (18), warga Kel Krandon, Kec Margadana, Kota Tegal, mengalami luka di kepala dan harus mendapat enam jahitan.

    Suharto (17), warga Desa Jatibogor, Kecamatan Suradadi, Kab Tegal, dan Ahmad Jaelani, Kel Randugunting, Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal. Sedangkan Rustiyanto (17), yang dirawat di RSI Harapan Anda Kota Tegal, mengalami luka robek di dagu dan seluruh gigi atas rontok terkena pukulan.

    Manajer Boomerang, Muslih mengaku bertanggungjawab atas kejadian itu. "Ya, kita sudah bawa seluruh korban luka ke rumah sakit," katanya.

    Sebelumnya, ribuan penonton terlihat memadati kawasan wisata PAI. Mereka sudah datang ke lokasi dua jam sebelum konser dimulai untuk melihat aksi band asal Surabaya itu. Bahkan, jalur Pantura Tegal mengalami kemacetan panjang akibat ulah para penonton yang nekat menghentikan kendaraan di tengah jalan.


    Buat JAMRUD FANS CLUB PANTURA, ini ada artikel dari saya yang diperoleh dari koran.....! Tolong dimuat ya....!

    BalasHapus
  2. Husen COMMUNITY ANAK NINE B TEGAL16 Oktober 2009 22.38

    Lagu lagu Top Hit milik Jamrud yang mengisi album Best of The Best antara lain Nekad, Ayam, Putri, Berakit rakit, Terima Kasih, Dokter Suster, Vaksinasi, Ningrat, Naksir Abis, Asal British, Waktuku Mandi, Kabari Aku, Pelangi Dimatamu, Viva Jamers, Selamat Ulang Tahun, Surti Tejo, Cinta Adalah, Ingin Kembali.


    Apakah benar itu lagu yang akan diluncurkan di album barunya nanti?

    BalasHapus
  3. Sugiman (Mantan COMMUNITY ANAK NINE B TEGAL)19 Oktober 2009 06.04

    Penampilan JAMRUD waktu live Di Jepang OK juga....!

    Sayangnya waktu konser Di Tegal Ricuh....!

    BalasHapus
  4. WAJIDUL MUKHSIN SMK N 3 TEGAL19 Oktober 2009 06.10

    JAMRUD Album barunya yang bertitel THE BEST OF THE BEST JAMRUD, Lagu-lagunya lumayan bagus, mengingatkan kita pada tahun 2000-an.

    BalasHapus
  5. Indra Bocah Pekalongan22 Oktober 2009 20.00

    SALAM JAMERS....!

    Buat Bang Azis MS, guitarnya tolong dibikin garang lagi donk !
    Oh ya, kok sekarang jarang muncul di TV siech?

    Salam sukses selalu....!!

    BalasHapus
  6. Sugiman (Mantan COMMUNITY ANAK NINE B TEGAL)22 Oktober 2009 20.03

    JAMRUD IS THE BEST

    Oh ya, kapan manggung Di Tegal ditunggu bocah Kalinyamat Kolon kehadirannya?

    Buat Azis MS gitaris JAMRUD lagu WAKTU KU MANDI main kunci nya dimana? Aq minta chord guitarnya.

    BalasHapus
  7. MULRODI Guanteng (Mantan COMMUNITY ANAK NINE B TEGAL)22 Oktober 2009 20.06

    JAMRUD sekarang jarang muncul diTV kabare pime?


    Album baru nya Judulnya Apa?

    Salamnya buat seluruh anak mantan COMMUNITY ANAK NINE B TEGAL dimana pun sekarang kalian berada.

    BalasHapus
  8. KEMPENG (Mantan COMMUNITY ANAK JITU TEGAL)22 Oktober 2009 20.10

    Aku pan komentar....

    JAMRUD kabare pime? ra tau nongol neng tipi.

    aku njaluk kunci gitare jamrud sing judule SETAN MANISKU karo sing judule INGIN KEMBALI.

    Soale lumayan lah neng lomba-lomba band dang nggarap lagu JAMRUD kayonge kepenak.

    BalasHapus
  9. Kelas 8A SMP N 17 TEGAL (2008)26 Oktober 2009 05.27

    STUDY TUOR KE JAKARTA (2008)


    PADA hari Rabu 5 maret 2008 pihak OSIS SMP N 17 TEGAL mengadakan Study Tuor Ke Jakarta. Study Tuor Ke Jakarta ini merupakan salah satu program OSIS dan dikhususkan untuk siswa kelas 8. Saya sebagai siswa kelas 8 ikut berpatisipasi dalam kegiatan trsebut. Menurut rencananya kami semua akan berangkat dari SMP N 17 TEGAL pada pukul 13:00 WIB ssampainya disekolah, terlihat sudah banyak teman-temanku yang sudah berkimpul di aula sekolah sambil "nongkrong" menunggu sobat-sobatnya yang belum datang. Setelah semuanya berkumpul, kami mengadakan doa bersama demi kelancaran kami dalam perjalanan nantinya. Stelah itu rombongan kami berangkat menggunakan 3 buah bus pariwisata. Setelah menempati nomor tempat duduk masing-masing siswa wali kelas kami Bpk. Sarbini Spd. menberi pengarahan. Setlah itu hujan turun dengan derasnya, kami melihat keluar jendela air hujan mulai membasahi bumi perlahan suhu di dalam bus makin dingin menambah kenangan, walaupun badan kami semua mulai mengigil kedinginan ditambah dengan pendingin udara (AC) yang semakin dingin. Selama perjalanan pihak birowisata rombongan kami menyuguhkan beberapa lantunan senandung lagu melalui video di dalam bus untuk kami agar tidak jenuh dan bosan. Setelah beberapa jam menempuh perjalanan hujan pun mulai reda sembari perut kami mulai keroncongan. Akhirnya pun kami memutuskan untuk makan malam di Rumah Makan H MAKRONI Di kawasan Jalur Pantura tepatnya Di Pamanukan Subang Jawa Barat. Alhasil kami pun menyantap hidangan dengan dengan lahapnya sampai-sampai tanpa memperhatikan etika sopan santun makan. Setelah selesai makan malam rombongan kami menuju ke PHI (Penginapan Haji Indonesia) Di Wilayah Bekasi Barat, Kota Bekasi.


    Setelah melewati jalur tol Cikampek-Bekasi yang memakan waktu sekitar 2 jam, kami akhirnya sampai di PHI tepatnya pukul 22:45 WIB. Setelah melakukan "check in" kamipun segera membagi kelompok. Dalam kelompok itu 1 kelompok di bagi menjadi 10 orang dalam satu kamar. Setelah membentuk kelompok, kamipun segera masuk kamar koridor C lantai 3.


    Walaupun hari sudah larut malam beberapa diantara anggota kelompok kami ada yang tidak bisa tidur. Dan akhirnya mereka hanya bercanda dan iseng.


    Keesokan harinya (Kamis, 6 Maret 2008) rombongan kami bergegas untuk mandi walaupun suhu udara dikota Bekasi sangat dingin saat itu.


    Setelah mandi saya dan teman-teman mulai membereskan perlengkapan agar tidak ada yang tertinggal. sSetelah semuanya beres kami langsung menuju lobi ruang makan dilantai dasar dan setelah mengantri untuk mendapatkan jatah makan kami mulai hidangan yang disediakan. Setelah semuanya selesai rombongan kami mulai mengemas barang-barang dan "check out" dari PHI.


    Pukul 07:30 WIB rombongan kami mulai meninggalkan PHI dan rencananya akan menuju obyek wisata yang pertama yaitu MONAS.


    Setelah melewati kepadatan arus lalu lintas dikota Jakarta, akhirnya kami sampai di MONAS pukul 09:30 WIB.


    Didalam MONAS kami melihat biorama tentang peristiwa-peristiea dijaman kolonial Belanda waktu dahulu.

    Ketika waktu menunjukan pukul 11:30 WIB kami bergegas meninggalkan MONAS manuju ke DUFAN (Dunia Fantasi) Di Taman Impian Jaya Ancol Jakarta. Sesampainya disasna kami makan siang terlebih dahulu Di Rumah Makan Padang SIMPANG RAYA dikompleks Ancol. Setelah semuanya selesai makan kami menuju ke dalam Dufan.


    Di Dufan sya naik berbagai wahana permainan antara lain: Tornado, Halilintar Arum Jeram, Anting Putar dan lain-lainbersama teman sya.


    Setelah 4 jam berada di Dufan kami langsung menuju ke SEA WORLD. Disana ada banyak ikan, ada yang berasal dari dalam dan luar negeri bahkan ada ikan yang diambil dari laut berkedalaman lebih dari 1000 meter.

    BalasHapus
  10. Sambungan Tulisan Diatas28 Oktober 2009 07.43

    ...
    Setelah hari menjelang sore kami, selanjutnyalangsung menuju ITC Cempaka Mas untuk "shooping" .Sesampainya Di ITC saya dan teman-teman masuk lewat pintu utama Di ITC, saya dan teman-teman mulai menelusuri toko-toko yang ada didalamnya. Setelah menemukan apa yang dibeli kamipun memutuskan untuk keluar dari ITC, tetapi kami kebingungan mencari pintu keluarnya. Setelah keluar dari ITC kami selanjutnya makanbersama di parkiran ITC pada pukul21:00 WIB. Setelah selesai kamipun melanjutkan perjalanan untuk kembali pulang, Tetapi ditengah perjalanan kami berhenti disebuah toko Di Subang Jawa Barat untuk membeli oleh-oleh.

    Keesokan harinya (Jumat, 7 Mret 2008) pada pukul 05:30 WIB kami semua sampai Di Kota Tegal.

    Meskipun hari itu sangat-sangat melelahkan tapi saya merasa sangat senang dan tidak akan melupakan momentum-momentum tersebut.



    ********************SELESAI*********************

    BalasHapus
  11. Nama saya Bagus. Ini adalah pertama kalinya saya melaporkan kejadian tentang piring terbang atau UFO. Ceritanya pada sebuah ekspedisi keliilng Jawa dengan kereta api (Saya seorang penggemar kereta api), saya dan kawan-kawan saya berhenti di stasiun Tegal tanggal 30 juni 2007, pukul 11.30. Pada waktu itu, kami sibuk memotret-motret kereta api Argo Muria dari Jakarta yang berhenti di stasiun Tegal. Karena memang fans berat KA, kamipun asyik memotreti kereta api itu, tanpa melihat atau memikirkan apapun yang ada di sekelilingnya. Sampai suatu hari saya mengamati hasil foto saya, saya asyik melihat-lihat foto yang saya jepret. Namun saya tertegun sewaktu melihat pembesaran salah satu foto yang saya jepret: kok ada noda coklat kehitaman di atas kereta api Muria itu? Dan yang cukup spektakuler, bentuknya menyerupai piring terbang! Dia terbang pada posisi miring, dan sepertinya lagi ngebut ke arah timur. Anehnya, itu tidak muncul di foto berikutnya. Ini membuktikan bahwa kamera saya baik-baik saja, dan itu bukan debu. Saat itu stasiun Tegal tidak berangin, dan pepohonan agak jauh dari rel. Hingga saat ini saya tidak tahu benda apakah itu.30 Oktober 2009 00.04

    ?

    BalasHapus
  12. Bandung - Warga Blok G Komplek Griya Bandung Indah (GBI) Bojongsoang, Kabupaten Bandung digegerkan dengan penampakan benda asing di langit sekitar pukul 20.30 WIB, Selasa (27/10/2009). Eka Widiana (27), warga yang merekam penampakan benda asing itu, menceritakan pada detikbandung, Selasa (27/10/2009). Pukul 20.30 WIB dia melihat benda asing itu mengeluarkan cahaya putih seperti lampu neon. "Kalau di sini cahayanya terlihat segi empat, kalau bentuk bendanya enggak terlihat jelas," tuturnya. Eka mengaku penampakan benda asing di langit itu cukup lama, sekitar 30 menit. "Wah lama, setengah jam lebih. Saya juga berhasil merekamnya pakai kamera video di HP, tapi cuma bentar 30 detik," lanjutnya. Sementara itu warga lainnya, Dela Febrianti (26), mengaku saat kejadian, dia tengah menonton televisi. "Trus saya dengar ribut-ribut di luar. Ada yang teriak UFO-UFO," tuturnya. Penasaran, Dela dan suaminya pun ikut keluar rumah. Mereka melihat puluhan warga sudah berkerumun di depan rumah masing-masing, sambil menatap ke langit. "Pas saya lihat ke langit, saya lihat benda bercahaya," ujarnya yang mengaku melihat benda itu hanya kebagian 5 menit. Benda asing yang dilihat di langit oleh warga Blok G Komplek Griya Bandung Indah (GBI) Bojongsoang Kabupaten Bandung, mengeluarkan cahaya putih kelap-kelip dan berputar sambil turun naik. Benda asing yang dilihatnya bersama puluhan warga lainnya itu, berputar dan naik turun. "Berputar lalu turun, trus berputar lagi, lalu naik lagi. Tapi tempatnya hanya di situ-situ saja," terangnya. Hal yang sama dikatakan warga lainnya Della Febrianty (26). Dari teras rumahnya, Della pun melihat benda itu bergerak naik turun lalu berputar. "Kalau di sini terlihat cahayanya berbentuk panjang ke samping, enggak bulat," ungkapnya. Della mengaku tak tahu benda apa itu. "Warga lainnya sih teriak itu UFO," katanya. Penampakan benda asing di langit yang membuat geger warga Blok G Komplek Griya Bandung Indah (GBI) Kabupaten Banding itu, muncul selama 30 menit.30 Oktober 2009 00.29

    .

    BalasHapus
  13. Bocah Kelas X8 SMA N 2 TEGAL3 November 2009 01.58

    KARTINI CAHYATI
    Pengin Kembangkan Bakat Nari.

    BAKAT nari ternyata sudah melekat pada diri dara manis yang memiliki nama Kartini Cahyati. Kartini begitu dia sapa, gadis kelahiran Tegal 21 April 1994 dari pasangan Sairin Sayi dan Rita Hermiati ini bercita-cita ingin melanjutkan bakat yang dimilikinya hingga usia dewasa. Bahkan, anak ketiga dari empat bersaudara ini yakin kalau bakat menarinya yang semula hanya sekedar hobi itu mampu membuatnya jadi seorang model.

    "Hobi saya memang nari. Dan hampir satu tahun ini saya mencoba mengikuti kegiatan diluar sekolah dengan mengikuti kursus sanggar tari Di Sananta. Dan kedua orang tua saya, ternyata sepenuhnya mendukung bakat yang saya miliki ini. Mereka berharap, supaya dengan mengikuti kursus sanggar tari ini, saya bisa belajar lebih banyak tentang pengetahuan tari," ujar Kartini yang sekarang berstatus sebagai penyiar pelajar di salah satu stasiun radio swasta Di Kota Tegal.

    Kartini yang sekarang sedang mengenyam pendidikan di SMA N 2 TEGAL ini mengaku, bahwaselama mengikuti kegiatan kursus sanggar tari adalah keinginannya sendiri.

    "Prestasi sih sebenarnya ada, cuma saya malu untuk menyebutkannya," ujar dara berambut panjang ini.



    KARTINI CAHYATI
    Ditulis oleh: Seseorang dari Kelas X8 SMADAGAL.

    BalasHapus
  14. Aku suka banget lagunya JAMRUD28 Desember 2011 02.50

    hello.aku adalah kartini cahyati anak ke-3 dri empat bersaudara...aku mempunyai sebuah keluarga yang sangat menyayangi aku,,,terutama mamah dan ayah...
    berawal dari aku lahir,,,
    aku sangat bersyukur bisa dilahirkan di dunia ini dan harta yang paling berharga buat aku adalah keluargaku...merekalah yg bisa membuat aku bahagia sampai saat ini,,,
    sejak kecil aku selalu diajarkan untuk selalu disiplin dan jujur....mamah tuh selalu ngomel kalo aku gag tepat waktu,,apalagi kalo kamarnya berantakan,y walaupun di rumah ada pembantu tapi mamah selalu ngajarin aku buat mandiri...dan ayah selalu marah kalo aku bohong,ayah ga akan marah kalo aku jujur...walaupun aku salah tapi aku mengakuinya dengan jujur pasti ga marah,,,tapi kalo bohong dimarahin ampe nangis trs msk kamar,,,hahahaha. ini adalah suatu pembelajaran buat aku,dan belajar bukan hanya di sekolah tapi di rumah di manapun juga bisa...
    aku punya dua kakak laki'',mereka selalu sibuk dengan urusan mereka,mungkin krena aku wanita jadi ga boleh ikut cmpur urusan mereka...tapi tak apalah,,,aku masih punya temen yang selalu setia nemenin aku waktu kecil yaitu boneka barbie,

    BalasHapus

Perhatian !

Kami tidak akan mempublikasikan post komentar Anda yang berbau pornografi, menyinggung SARA dan komentar yang berisi penghinaan serta ancaman.
Silakan post komentar Anda dengan kata-kata yang mencerminkan orang berpendidikan !

by moderator !



http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura