Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Sabtu, 02 Mei 2009

JAMRUD Cari Vokalis "wong" Jambi



Lama tidak terdengar kabarnya, group rock papan atas, Jamrud, berencana meluncurkan album barunya. Dan Jamrud akan tampil dengan formasi baru; Azis MS (gitar), Irwan (Drum), Ricky (Bass), Donald (vokalis) dan seorang gitaris tambahan yang sudah dicari melalui proses audisi. Seperti diketahui, vokalis Jamrud bersuara Serak, Anto, memilih mengundurkan diri dialbum ke-7, tahun 2007 lalu.Sekalipun ditinggal pergi Krisyanto (Anto), Jamrud berusaha mempertahankan ciri musikalnya. Jamrud tetap menjaga warna khas materi lagu dan tetap konsisten akan tema – tema potret kehidupan sehari–hari.

Dijelaskan, setelah keluarnya Anto, proses pencarian vokalis baru relative singkat karena tidak menggunakan audisi besar–besaran. Awalnya mereka mencari melalui Audisi melalui acara khusus seperti yang dilakukan band Indonesia lainnya, namun pemilihan via sms bisa menjebak untuk untuk menetapkan vokalis berdasarkan tampang. Setelah melalui pertimbangan panjang, Log Zelebour, label yang menaungi Jamrud, proses pememilihan vokalis berdasarkan Audisi internal. Hingga akhirnya, terpilihlah Donald dari grup rock Black Angel asal Jambi. Dan ini merupakan suatu kebanggan untuk masyarakat Jambi, karena vokalis Jamrud yang baru dulunya teman saya sekolah. Sementara, untuk memperkuat nuansa suara gitar yang lebih ngerock Log Zelebour kini telah mencari gitaris sebagai pendamping Azis MS.

Proses Re-mastering album ke-8 ini kini sedang dalam tahap penyelesaian dengan model rekam digital. Dialbum terbarunya , Jamrud hanya mengeluarkan 7 lagu baru.


http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura