Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Jumat, 28 Mei 2010

JAMRUD Tampil Memukau di Surabaya


Jamrud ternyata masih bertaring. Itu yang tampak saat Aziz MS (guitaris Jamrud) dkk tampil memanaskan panggung Colors Pub & Resto Surabaya, Selasa (25/5). 20 lagu digeber nyaris tanpa jeda. Membuat penonton berkeringat, menyemut, dan ikut menyanyikan hits seperti Surti Tejo, Pelangi Di Matamu, Terima Kasih, Asal British, Selamat Ulang Tahun, serta lagu-lagu lainnya.

Rona puas pun terpancar dari raut muka para Jamrock - sebutan lain grup cadas asal Cimahi, Bandung, itu. Inilah penampilan terbaik ikon grunge Indonesia dari tidur panjangnya sepeninggalan vokalis lawasnya Krisyanto.

"Lumayan lah, karena mungkin sudah kelamaan tidak naik panggung," ujar Aziz (gitar) menilai penampilan awak bandnya malam itu, "Makin hari makin baik dan makin lebur."

Andai mau merunut, Jamrud praktis aktif kembali baru satu tahun belakangan ini, seperti dikatakan Aziz, setelah bergabungnya Donald (vokal), Irwan (gitar), dan Danny (drum) sebagai 'rezim' baru melengkapi keberadaan dirinya (Azis MS Guitar-red) dan Ricky Teddy (bass).

"Ini memang awal bagi kami untuk memperkenalkan anggota yang baru, jadi kami akan berpromo sesering mungkin di mana saja baik off air maupun on air, karena ini bagian dari proses kami untuk lebih solid," ungkap Aziz.

seni art

4 komentar:

  1. JADWAL PIALA DUNIA 2010 di Afrika Selatan12 Juni 2010 04.36

    Berikut ini adalah jadwal piala dunia 2010 berserta jam tayang, tanggal dan bulan, yang akan ditayangkan di ke 2 stasiun TV swasta yakni RCTI dan Global TV karena mereka yang dapat hak siar

    Keterangan: Waktu untuk pertandingan ialah GMT+1, yang perlu dilakukan untuk sesuaikan dengan waktu Indonesia cukup memajukan 6 jam saja karena Indonesia termasuk kedalam waktu GMT+7

    Grup A

    Jumat, 11 Juni 2010
    Afrika Selatan v Meksiko, 15:00
    Uruguay v Perancis, 19:30

    Rabu, 16 Juni 2010
    Afrika Selatan v Uruguay, 19:30

    Kamis, 17 Juni 2010
    France v Meksiko, 12:30

    Selasa, 22 Juni 2010
    France v Afrika Selatan, 15:00
    Meksiko v Uruguay, 15:00

    Grup B

    Sabtu, 12 Juni 2010
    Argentina v Nigeria, 12:30
    Korea Selatan v Yunani, 15:00

    Kamis, 17 Juni 2010
    Argentina v Korea Selatan, 19:30
    Yunani v Nigeria, 15:00

    Selasa, 22 Juni 2010
    Yunani v Argentina, 19:30
    Nigeria v Korea Selatan, 19:30

    Grup C

    Sabtu, 12 Juni 2010
    England v USA, 19:30

    Minggu, 13 Juni 2010
    Algeria v Slovenia, 12:30

    Jumat, 18 Juni 2010
    England v Aljazair, 19:30
    Slovenia v USA, 15:00

    Rabu, 23 Juni 2010
    Slovenia v England, 15:00
    USA v Aljazair, 15:00

    Grup D

    Minggu, 13 Juni 2010
    Jerman v Australia, 15:00
    Serbia v Ghana, 19:30

    Jumat, 18 Juni 2010
    Jerman v Serbia, 12:30

    Sabtu, 19 Juni 2010
    Ghana v Australia, 12:30

    Rabu, 23 Juni 2010
    Australia v Serbia, 19:30
    Ghana v Germany, 19:30

    Grup E

    Senin, 14 Juni 2010
    Jepang v Kamerun, 15:00
    Belanda v denmark, 12:30

    Sabtu, 19 Juni 2010
    Kamerun v denmark, 19:30
    Belanda v Jepang, 15:00

    Kamis, 24 Juni 2010
    Kamerun v Belanda, 19:30
    Denmark v Jepang, 19:30

    Grup F

    Senin, 14 Juni 2010
    Italia v Paraguay, 19:30

    Selasa, 15 Juni 2010
    Selandia Baru v Slowakia, 12:30

    Minggu, 20 Juni 2010
    Italia v Selandia Baru, 15:00
    Paraguay v Slowakia, 12:30

    Kamis, 24 Juni 2010
    Paraguay v Selandia Baru, 15:00
    Slovakia v Italia, 15:00

    Grup G

    Selasa, 15 Juni 2010
    Brasil v Korea Utara, 19:30
    Pantai Gading v portugal, 15:00

    Minggu, 20 Juni 2010
    Brasil v Pantai Gading, 19:30

    Senin, 21 Juni 2010
    Portugal v Korea Utara, 12:30

    Jumat, 25 Juni 2010
    Korea Utara v Pantai Gading, 15:00
    Portugal v Brazil, 15:00

    Grup H

    Rabu, 16 Juni 2010
    Honduras v Chili, 12:30
    Spanyol v Swiss, 15:00

    Senin, 21 Juni 2010
    Chili v Swiss, 15:00
    Spanyol v Honduras, 19:30

    Jumat, 25 Juni 2010
    Chili v Spanyol, 19:30
    Swiss v Honduras, 19:30

    BalasHapus
  2. Tanda-tanda Jatuh Cinta19 Juni 2010 06.17

    Jatuh cinta memang berjuta rasanya entah itu bagi cewek maupun cowok. Cinta akan serasa lebih indah lagi kalau cinta kita dibalas dengan orang yang kita cintai, sayangnya saya kok tidak yah. Saya sebagai dokter cinta yang tidak punya pengalaman dalam dunia percintaan tetap akan selalu memberikan tips-tips cinta kepada anda semua. Kali ini kita akan membahas tentang Tanda-tanda Jatuh Cinta (tidak terkecuali cewek atau cowok. Kadang-kadang kita ini jatuh cinta tidak sadar, bahkan kita mau memungkiri bahwa kita sedang jatuh cinta sama si dia. Hmmmm…..pasti para pemirsa disini ingin segera tahu apa saja tanda-tanda jika anda sedang jatuh cinta dan terkena virus akut soal cinta saya juga kena pirus cinta nih. Saya tidak akan mengulur waktu lagi untuk segera sharing tentang apa saja yang saya ketahui dan pengalaman saya kalo sedang jatuh cinta dan jawabannya adalah:

    1. Anda melihat sesuatu yang berbeda dalam diri si Dia yang ingin sekali anda telusuri

    2. Suka curi-curi pandang kepada si Dia . ( Ini gue banget )

    3. Mempermalukan diri sendiri tapi kita sering tidak sadar akan hal itu. (Ini saya pas caper berlebihan ke dia)

    4. Pengennya ketemu dan dekat si Dia terus.

    5. Yang punya diary ( cewek biasanya) ngisinya selalu tentang si dia, dia dan dia. ( aku ga punya diary tapi punya binder tapi isinya catetan pelajaran )

    6. Seneng banget ngeramal lewat ramalan zodiak disini.

    7. Mencari Informasi tentang si doi mulai alamat rumah, no hp, no telpon, nama bapak, ibu, nenek dan semuanya deh.

    8. Sedih kalo dia nggak ada. ( aku sedih kalo si dia ga masuk sekulah dan bentar lagi pisahan sama si dia

    9. Jadi teman yang baik saat si dia lagi ada masalah baik berat maupun masalah kecil. ( hmmm….aq gitu ga yah )

    10. Simpen sms si dia meskipun itu sms dia yang udah lama bangettttttt…..( Ini gue banget nih !! sms si dia aku simpen terus sampe njamur hp ku !! Habisnya Sms ku kebanyakan dari kumpul )

    11. Sok Jual Mahal kalo dideketin sama si dia ( Padahal ngarep banget tuh ), tapi pas dia udah ga ada kelabakan kayak manusia kehilangan roh. ( Yang ini juga gue banget Bok !!!)

    12. Kalo pas di depan teman ga pernah mau ngaku suka si dia dan cuman bilang ke teman-teman kalo cuman temena, padahal ngarep banget pengen lebih dari temen. ( Ini juga saya lagi, kronis banget yah.

    13. Sering ngedengerin lagu-lagu cinta dan lagu-lagu mellow banget. Ga jatuh cinta saya tetep suka lagu cinta kok ! asli suer deh !

    14. Deketin sobat-sobatnya. ( Hehehehe sobatnya juga cantik nih gimana kalo kecantol sobatnya yah ? yah nasib aja itu kata kumpul )

    15. Hobi nulis-nulis nama dia di manapun ada sesuatu yang kosong entah kertas, buku pelajaran, tembok atau bahkan anggota badan. Dia nulisin buku saya dengan namanya jadi tambah inget dia terus nih.

    16. Suka ketawa-ketawa sendiri ga jelas. Saya nulis artikel ini sambil ketawa-ketawa gila ga jelas asli deh !!

    17. Selalu berusaha tampil sebaik mungkin di depan dia. ah kalo aku tampil apa adanya aja)

    18. Kalo dia ngajak ngobrol berdua atau memandang kamu, kamunya kayak kesetrum listrik 5000 watt mati kali yah kita

    19. Mencari tips dan trik cinta demi meluluhkan hati si dia Hihihihi cari disini banyak kok

    20. Waktu baca artikel ini kamu keingetan si dia. Asli deh kamu lagi jatuh cinta sama si dia. Saya yang nulis aja jadi inget kok ! wehehehe.

    Yah cukup sekian saja dulu tips cinta kali ini. Yang sudah mau baca artikel-artikel saya terima kasih, yang mau komentar juga terima kasih, yang cuman berkunjung sebentar lalu pergi juga terima kasih, pokoknya semua yang ngunjungi blog saya terima kasih YAH. Peace And Love aja. Selamat merasakan indahnya jatuh cinta dan merananya ditolak cinta...

    BalasHapus
  3. ........♥#########♥
    .....♥#############♥
    ...♥###############♥
    ..♥#################♥..................♥###♥
    ..♥##################♥..........♥#########♥
    ....♥#################♥......♥#############♥
    .......♥################♥..♥###############♥
    .........♥################♥################♥
    ...........♥###############################♥
    ..............♥############################♥
    ................♥#########################♥
    ..................♥######################♥
    ....................♥###################♥
    ......................♥#################♥
    ........................♥##############♥
    ...........................♥###########♥
    .............................♥#########♥
    ...............................♥#######♥
    .................................♥#####♥
    ...................................♥###♥
    .....................................♥#♥
    .......................................♥
    .......................................♥
    .....................................♥
    ...................................♥
    .................................♥
    ..............................♥
    ............................♥
    .........................♥
    ......................♥
    ..................♥
    .............♥
    .........♥
    ......♥
    ....♥
    ......♥......................♥...♥
    ..........♥.............♥............♥
    ..............♥.....♥...................♥
    ...................♥.....................♥
    ................♥......♥..............♥
    ..............♥.............♥....♥
    .............♥
    ...........♥
    ..........♥
    .........♥
    .........♥
    ..........♥
    ..............♥
    ...................♥
    ..........................♥
    ...............................♥
    .................................♥
    .................................♥
    ..............................♥
    .........................♥
    ..................♥
    .............♥
    .....♥
    ...♥
    .♥.............................♥....♥
    ♥..........................♥...........♥
    .♥......................♥................♥
    ..♥...................♥..................♥
    ...♥....................................♥
    .....♥................................♥
    ........♥.........................♥
    ...........♥...................♥
    ..............♥..............♥
    ..................♥.......♥
    .....................♥..♥
    .......................♥۩۞۩♥۩۞۩♥۩۞۩♥۩۞۩♥۩۞۩♥۩۞۩♥۩۞
    !________________.♫♥.__________
    !________________.♥♫♥.____________.♥. * .* ..
    !________________.♥♫♥♫.______-.♥♫♥. * .* . * .
    !________________.♥♫♥♫♥._-.♥♫♥♫. * .* .
    !_______________.♥♫♥♫♥♫♥♫♥♫♥. * . * . * . * .
    !__________-.♥♫♥♫♥♫♥♫♥♫♥♫♥. * .* ..
    !_____.♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥♫♥♥♫♥♫♥. * . * . * . * ..
    !__________-.♥♫♥♫♥♫♥♫♥♫♥♫♥. * . * . * ..
    !_______________.♥♫♥♫♥♫♥♫♥♫♥. * . * . * ..
    !________________.♥♫♥♫♥._-.♫♥♫♥. * . *. * . * ..
    !________________.♫♥♫♥.______-.♥♫♥. * .* ..
    !________________.♥♫♥.____________.♥. * . *.
    ۩۞۩♥۩۞۩♥۩۞۩♥۩۞۩♥۩۞۩♥۩۞۩♥۩۞

    BalasHapus
  4. Fakta-fakta Menarik tentang Masa-masa SMA16 Desember 2011 02.40

    Saya yakin Anda masih ingat jelas tentang masa SMA. Masa dimana Anda berbagi suka duka bersama teman atau sahabat Anda. Masa dimana Anda menertawai atau ditertawai, juga saat Anda terpergok sedang tidur di kelas. Juga saat Anda kucing-kucingan dengan guru karena telat masuk kelas. Nah, untuk mengobati kerinduan Anda , berikut ini akan saya tulis Fakta-fakta Menarik tentang Masa-masa SMA.

    1. Pelajaran yang paling disukai anak SMA adalah pelajaran kosong.
    2. Saat pelajaran kosong lebih banyak dihabiskan di kantin.
    3. Anak SMA memiliki kebiasaan unik, yaitu mencurahkan isi hati di bangku, dinding, bahkan baju temannya sendiri. Kebanyakan pelakunya adalah siswa putri. Misalnya “hatiku hancur melihatmu dengannya, ketahuilah hatiku juga bisa remuk, tak sekuat tulang ayam” atau “pengen cepet pulang terus ketemu ayangku” :D
    4. Kebiasaan unik lainnya adalah, menulis pesan singkat di bangku dan berharap ada yang membalas. Misal “Aku Rina kelas 11 IPA 1, mau kenal? Aku cantik loh”. Bahkan ada juga yang narsis menuliskan nomor handphone, pin BB, e-mail, alamat rumah, dan kriteria diri untuk mencari jodoh.
    5. Banyak sekali rumus-rumus yang ditemukan di bangku, dan tembok.
    6. Anak SMA memiliki penglihatan yang sangat tajam karena bisa membaca tulisan sangat kecil di contekan mereka.
    7. Anggota OSIS adalah yang paling narsis.
    8. Hari senin adalah hari yang paling tidak disukai. Karena jauh dengan akhir pekan.
    9. Saat anak laki-laki berkerumun, itu patut dicurigai.
    10. Tempat yang paling diincar saat ulangan adalah paling belakang.
    11. Anak SMA lebih suka ujian bersama daripada ujian sendiri.
    12. Menyoraki guru atau teman saat di kelas adalah kegiatan melepas stress.
    13. Menggoda adik kelas yang bahenol itu menyenangkan. Mengolok-olok teman juga menyenangkan. Begitu juga dengan batal ulangan.
    14. Jika Anda pintar, tapi pelit. Hati-hati.
    15. Saat awal kelas tiga, siswi putri sudah membicarakan promnite.
    16. Jika Anda belum belajar saat akan ulangan, tenang. Siapkan uang untuk mentraktir teman Anda.
    17. Ciuman pertama mayoritas dirasakan saat SMA.
    18. Bermain upil (kotoran hidung) saat pelajaran adalah keusilan paling menjijikkan.
    19. Musyawarah satu kelas biasanya dilakukan untuk memutuskan memanggil guru piket atau tidak.
    20. Ketua kelas paling sering disuruh-suruh. Sehingga ketua kelas = PU (pembantu umum)
    21. PR biasa dikerjakan pada pagi-pagi hari sekali di kelas.
    22. Guru killer paling sering dibicarakan oleh muridnya, bahkan sampai diberi sumpah serapah.
    23. Siswa laki-laki adalah biang keramaian di kelas.
    24. Jika ada teman yang dihukum di depan kelas, malah ditertawai.
    25. Tepung dan telur biasanya juga nyasar ke sekolah.
    26. Siswi perempuan adalah biang keheningan di kelas, namun tidak jarang, mereka biang keramaian
    27. Anak SMA lebih sering pergi ke toilet saat pelajaran dibanding saat istirahat.
    28. Target keusilan dan olok-olok kebanyakan adalah anak-anak culun.
    29. Ada 1001 alasan saat tidak mengumpulkan PR. Namun, yang paling sering adalah “lupa bu”
    30. Jari telunjuk adalah jawaban A, ditambah jari tengah menjadi jawaban B, ditambah jari tengah dan jari manis menjadi jawaban C. dan seterusnya.
    31. Senior biasanya lebih dihormati.
    32. MOS adalah saat yang menyenangkan bagi kakak kelas.
    33. Sesuatu yang paling ditunggu adalah bel pulang sekolah.
    34. Liburan mengakibatkan sebagian rumus hilang dari ingatan.
    35. Siswa-siswi jurusan IPS biasanya lebih seru dan gokil dari jurusan lainnya.
    36. Kebanyakan anak kelas tiga, bingung untuk meneruskan kemana setelah lulus.
    37. Kelas dua SMA bisa dibilang lebih santai dari kelas 1 atau 3.
    38. Drama yang seharusnya menyedihkan di depan kelas bisa saja menjadi acara komedi dadakan.
    39. Jika anak-anak “pandai” membicarakan pelajaran. Anak-anak “bandel” membicarakan bagaimana caranya mereka bisa pulang lebih awal.
    40. Doa jika ada jadwal ulangan. “Ya Allah, semoga hari ini pulang pagi”

    BalasHapus

Perhatian !

Kami tidak akan mempublikasikan post komentar Anda yang berbau pornografi, menyinggung SARA dan komentar yang berisi penghinaan serta ancaman.
Silakan post komentar Anda dengan kata-kata yang mencerminkan orang berpendidikan !

by moderator !



http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura