Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Senin, 01 November 2010

Konser 3 Dekade LOG Untuk Rock Tanpa Sponsor Rokok


Meliput Konser 3 Decade LOG for ROCK di Stadion Tambaksari Surabaya memang agak lain situasinya karena tidak terlihat umbul umbul atau baliho sponsor rokok yang selalu identik dengan Log, ternyata Sejak awal Log Zhelebour Production ingin merayakan acara 3 Decade Log for Rock menampilkan group band rock asuhannya JAMRUD yang diadakan tanggal 3 Oktober 2010 di Stadion Tambaksari baru baru ini tanpa melibatkan sponsor utama atau tunggal karena kuatir thema akan berubah.

asalnya sudah ada komit dari pabrik rokok yang mau membantu jadi donatur acara ini tapi karena terjadi sesuatu yang cukup mengganggu jadi mendingan ngak usah jadi sponsor. kata Log beberapa saat setelah konser usai. Sejak awal rencana konser ini Log Zhelebour ( Produser, Promotor JAMRUD ) memang siap rugi besar karena tidak adanya sponsor yang terlibat, tapi event ini juga jadi kebanggaan saya sebagai promotor rock sebab baru kali ini selama 30 tahun lebih jadi promotor musik jualan merchandise kaos Rp. 40.000,- laris manis, kata Log sambil ketawa. Tiket masuk Rp. 25.000,- rupanya tidak membuat ' Indonesia Rock People ' enggan membeli tiket padahal untuk pertunjukan artis lokal sudah termasuk mahal juga walaupun tanpa embel embel dapat rokok, ujar Log. maklum sekarang khan hampir semua konser musik gratis di Surabaya, karena takut ga ada yang nonton, dan ini sudah jadi kepuasan tersendiri buat saya, ujar Log lagi.


Log mengungkapkan rencananya akan menggelar Konser 3rd Decade LOG for ROCK yang menampilkan JAMRUD dan group band rock lain asuhannya dalam waktu dekat di Jakarta dan Bandung. Karena banyak band yang ingin partisan di Surabaya tidak bisa saya penuhi karena berat di biaya transportasi dan akomodasi kalau bikin di Jakarta dan Bandung bisa saya penuhi. Mungkin rencananya akhir November atau awal Desember 2010 event ini akan saya gelar di Bandung dan Jakarta, Insya Allah tidak ada halangan yang berarti sehingga event kebanggaan Indonesia Rock People ini bisa terselenggara dengan lebih baik lagi daripada di Surabaya karena donatur batal jadi promosinya kurang, maklum duit kocek sendiri jadi mesti irit, ujar Log sambil terkekeh.
Log show
must go on. Viva jamers ...........! Viva JAMRUD !

Logissgroup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatian !

Kami tidak akan mempublikasikan post komentar Anda yang berbau pornografi, menyinggung SARA dan komentar yang berisi penghinaan serta ancaman.
Silakan post komentar Anda dengan kata-kata yang mencerminkan orang berpendidikan !

by moderator !



http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura