Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Senin, 13 Desember 2010

LOG ZHELEBOUR (Produser JAMRUD) Kembali Menggelar Konser ROCK 3 DEKADE di Bandung

Setelah lama tidak terlihat Bos Promotor Log Zhelebour ( Produser JAMRUD) muncul lagi dan siap menggebrak panggung musik rock lagi, hal ini diungkapkan saat dijumpai di Hard Rock Cafe Jakarta, senin 29 November 2010.


Sudah 3 tahun saya absen dari panggung musik rock karena urusan keluarga jadi bukan karena bangkrut seperti yang diissukan, seluruh aset produksi panggung, sound system, lighting saya masih utuh dan tidak ada satupun yang dijual malah investasi terus untuk memperbarui system dan teknologi, Logiss ( bendera naungan Rekaman JAMRUD ) juga masih berdiri, ujar Log menangkal isu tersebut.
Log tetap konsisten akan menggarap konser rock agar mewabah lagi, walaupun akibat absennya membuat gemuruh konser rock menurun, hanya banyak kalangan menilai kalau raja showbiz comeback lagi pasti terjadi perubahan besar pada musik rock tahun 2011. Awal comeback Log dengan momentum menggelar konser 3 dekade di Brigif 15 Cimahi - Bandung pada tanggal 4 desember 2010 akan dimeriahkan oleh
:

JAMRUD

Pas
Edane
Kobe
Superkid
Roy Jeconiah
John Paul Ivan
Mel Shandy
Mujizat
Workstation
Rudal
Sahara
Banhasir Kaisar
dan lain lain.

Harga tiket yang dijualpun lebih murah dari harga parkir mobil cuma sebesar Rp. 10.000,- dapat rokok Apache 12.


Logissgroup

5 komentar:

  1. Kisah Murid X7 Smada Tegal 2009-20109 Maret 2011 22.44

    oke mungkin kisah ini agak sedikit alay, tapi cerita ini diambil dari kisah nyata, tepatnya dari kejadian-kejadian besar yang terjadi di kelas x7 di sma negri 2 tegal.. ini semua sangat nyata, semua yang dilakukan di murid-murid di kelas ini yang saya tulis itu menurut kebiasaan yang dilakukan x7 kalau ada maupun sedang tidak ada guru.. bagi namanya yang ditulis dan merasa tersinggung maaf saja yaa, nggak ada maksud menghina maupun menyinggung kok, ini hanya sekedar having fun saja, sekalian buat kenang-kenangan kalo nanti kelas dua kita nggak sekelas lagi.. jangan marah, apalagi dendam.. oiya emang ini kisah nyata tapi ada beberapa kejadian kejadian yang diplesetin.. ok let's start!

    Tegal, sebuah sma negri 2 berdiri di jalan lumba- lumba, nomornya nggak tau berapa, lupa.. Hari ini tepatnya hari rabu jam menunjukkan pukul 11.00 yang berarti pelajaran Pkn dari Pak Toto sedang berjalan.. Di Tengah teriknya matahari tegal, kelas x7 tetap menjalankan aktivitasnya seperti biasa. Terlihat Pak Toto yang sedang mencatat di papan tulis yang tulisannya banyak banget dan hampir semuanya tidak bisa dimengerti.. Murid- murid di kelas x7 pun juga sibuk mencatat catatan yang ditulis oleh Pak Toto (Nggak semua murid sih!!). Kalau melihat kenan dan kekiri, murid x7 sedang sibuk dengan urusan dan ekspresi mereka yang berbeda- beda. Mungkin sebagian anak- anak yang bertampang rajin seperti Melda, Isti, Dian iklimah/ Mustika, Arba, Adel, Laeli, Qolbi, sedang mencatat tulisan yang sedang di tulis Pak Toto, namun sebagian murid yang lain, yaa ampun, sibuk dengan kebiasaan mereka masing- masing.. Melihat ke meja bagian depan paling kanan terlihat 4 orang cewek, 3 berjilbab, dan satu tidak, sedang sibuk berbicara, lebih tepatnya lagi menggosip! Yah, mereka memang mendapat julukan gossipers dr teman2 sekelas.. ckckckckk.. Mundur ke meja belakang, terlihat Zaki yang sedang sibuk memainkan tangannya sekan – akan dia sedang bermain drum.. makin ke belakang, terlihat Tyo yang lagi asyik bikin graffiti di kertasnya bertuliskan BONDEL AVANGED! Kalau Miko sama Hadi, nggak tau deh lagi ngapain.
    Ok, kita pindah ke meja di sebelah kirinya, kelompok itu sih aman- aman aja.. Tapi kalau melihat ke depan ada sedikit pemandangan yang mengganggu, yaitu ada anak lelaki bertubuh kecil dengan rambut yang agak tajam bekas gatsby campur barabara hairspray 5 botol dengan bibir yang nggak kalah seksi dengan bibirnya angelina jolie yang kelihatannya lagi sibuk mencatat tulisan di papan tulis.. Eits, tapi jangn terpengaruh dulu, kelihatannya aja berlagak rajin padahal di sela-sela mencatat, dia lagi sibuk smsan sama cewek “yang ngakunya anak farmasi” yang naksir ma dia, namanya Sofi. Padahal dia nggak tau, yang ngaku Sofi itu sebetulnya Soimun, wkwkwkwkk kasian juga nih bocah.. disampingnya ada Qolbi yang lagi menjaga sikap agar nggak diledekin sama anak- anak, soalnya gerak gerik apapun yang dilakukan cowok ini selalu disangkut pautkan dengan cewek yang duduk di belakangnya, namanya Sintia, meskipun mereka itu nggak jadian, Tapi gue curiga, jangan- jangan didalam benak kedua sejoli itu tumbuh benih- benih cinta yang mengalir deras di lautan asmara. Apaan sih Puitis banget!.

    BalasHapus
  2. ^^........... Lanjutan di Atas !9 Maret 2011 22.53

    OK, masalah Qolbi dah selesai, kita pindah ke meja sebelah.. Mulai dari yang duduk paling depan, terlihat dua orang duduk sebangku yang berlagak sok artis lagi menghayal. Yang satu namanya Syamsul, satunya Supri. Syamsul yang berusaha menahan suaranya agak tidak berbicara karna dia sedang bersiap- siap untuk tampil menyanyi dengan anggota bandnya D'MASIV. Satu lagi Supri yang sedang bingung memikirkan kisah cintanya yang terjebak di dua hati antara Widy dan Kartini. Dia membayangkan seolah dia yag menjadi Afgan berperan sebagai Alfa di film cinta 2 hati yang diperebutkan oleh Olivia Jensen Lubis dan Tika Putri yang diperankan Kartini dan Widy. Ckckck.. nyebut Pri, nyebut!! Sementara itu dibelakangnya ada Anggi yang kelihatan waras-waras aja sedang membuat kaligrafi bertuliskan huruf arab.. ya ampunn.. anak rajin!! disampingnya Agung yang dari tadi nggak berhenti ngeliatin foto Kim Bum (itu loh, aktor korea yang main di Boys Before Flowers jadi So Yi Jung). Eits, tapi jangan salah paham dulu, bukan berarti Agung naksir sama Kim Bum, tapi cowok yang satu ini emang ngefans banget sama Kim Bum. Saking terobsesinya menjadi seorang Kim Bum, ada sebuah perkataan yang keluar dari mulut Agung yang bikin gempar seluruh dunia, yaitu “eh bukannya aku sombong ya, tapi banyak orang bilang sih aku mirip Kim Bum!!” Astgfirullah Al Adzim.. istigfar gung, istigfar!
    Capek ngomongin Agung, kita pindah ke meja di belakangnya, terlihat Zahra si Miss Pink yang ngefans banget sama Vierra dan terobsesi banget jadi artis. Saking pinginnya jadi artis, bahkan dia sempat bilang ke teman – teman, sambil tanda tangan di buku tulisnya Dion “eh ini tanda tangan gue, siapa tau nanti gue jadi artis, loe kan udah dapat duluan tanda tangan gue. Tenang aja kok, kalo gue udh jadi artis, gue nggak bakal lupain loe kok!” naujubilah, ni cewek waras nggak yaa? Kalo di lihat, Misspink ini lagi sibuk mencoret coret di atas kertas. Bukan buat nyatet tulisan di papan tulis, tapi lagi membuat design baju dan sepatu yang baru.. Haaahh!! maklum, selain mau jadi artis, dia juga mau jadi designer sepatu dan baju..Hmm the next Ivan Gunawan.. kalo di cek isi tas cewek ini, emang bener- bener nggak niat sekolah, sebagai anak sma yang baik, di dlam tasnya terdapat parfum, body lotion, headset, laptop, komik, dan buku lagu.. ckckckkck niat sekolah nggak sih mbak?? Sementara itu, cowok yang duduk disampingnya bernama Dion terlihat lagi asyik membaca. Bukan baca buku pelajaran, tapi baca komik baru bikinannya Zahra.. baguuss, ini dia Calon penerus bangsa yang baik.. Ok pindah lagi kita ke meja belakang, mejanya Anggit dan Akmal, kalau Akmal sih fine fine aja tuh, ngeliatin pak Toto nulis di papan tulis.. Cuma ngeliatin, nggak nyatet. Kalau Anggit lagi sibuk apa yaa? Nggak tau deh, emang semua kegiatan cowok ini nggak jelas..
    Pindah ke meja belakang, ada dua cowok yang kemana – mana selalu berdua namanya Alvan dan Tatag. Saking dekatnya mereka, gue curiga, jangan-jangan ada main antara mereka berdua? Nggak deh, Alvan tuh udah punya cewek namanya Wulan, kalau Tatag nggak tau, nggak jelas!! si Tatag ini sebetulnya senior kami, tapi meskipun gitu, anaknya baik kok. Sekarang dia sih kelihatan anteng- anteng aja, meskipun sebetulnya dia lagi ngomong dalam hati “kapan pulang?? kangen mama!!” hahaha so silly! Kalau si Alvan dia cuma ngeliatin Wulan terus dengan tampang Stay Coolnya. Maklum, do'i cowok paling modis di kelas.. Bergaya vintage ala anak muda jaman sekarang, dan aslinya otaknya juga pinter. Meskipun Pinter, tapi anak-anak pada sebel sama dia apalagi kalau ujian.. Satu kelas pada sibuk nyari jawaban, eh dia malah keluar karna udah selesai ujian tapi belum bagi- bagi jawaban.. Ini namanya nggak solid, jangan ditiru yaa anak-anak.. (Sorry van gue nulis kaya gini, biar loe nyadar aja.. ini juga sebagai sarana penyampaian kekecewaan anak- anak sekelas sama loe kalo lagi ujian. Hehe peace damai!!)

    BalasHapus
  3. ^^............. Lanjutan di Atas !9 Maret 2011 22.55

    Sekarang saatnya kita bertransmigrasi ke kelompok meja kiri dekat pintu. Paling depan ada dua cewek bersahabat yang nggak kalah sibuknya dengan anak- anak yang lain. Si Intan mukanya lagi sibuk menghadap kebawah memainkan hpnya dan membuka situs Facebook! Bagus, lanjutkan tan!! kalau disampingnya, si Tria diam- diam sedang makan Bakpao isi coklat didalam kolong mejanya, yang tadi dia beli di Kopsis. Sebetulnya cewek kurus ini makannya banyak, cuma nggak tau kenapa nggak bisa tambah berat.. Sabar ya Tria.. Dimeja belakangnya ada dua wanita berjilbab Isti dan Melda yang tentunya rajin mencatat apa yang ada di papan tulis. Bagus, begini lah calon-calon penghuni surga. Ok let's move ke belakang, ada si Wulan yang dari tadi nggak berhenti ngeliatin cermin. Rupanya cewek model yang satu ini lagi stres dengan satu jerawat yang timbul tadi malam di jidatnya. Ya ampun, beginilah hidup sang model, satu jerawat bisa bikin stres seumur hidup!! disampingnya ada Soimun yang lagi berpura-pura menjadi Sofi dan menunggu sms balasan dari Kelana. Tapi sesekali dia melihat kekanan, tepatnya melihat kearah Adelina. Prikitiew!!.. Ok, sekarang yang terakhir meja palingbelakang, mejanya Udin dan Gilang. Kalau di gabung nama mereka jadinya “UDANG!!” kalau Udin lagi santai- santai aja tuh baca komik Naruto yang barusan dia beli di Konter Pulsa tadi sore, meskipun belinya ngutang dulu pake uangnya Wulan.. ya ampuunn.. Kalau Gilang, cowok berbody tipis ini ternyata sedang menyembunyikan cicak didalam kolong mejanya yang siap dia pake buat nakut- nakutin anak- anak di kelas.. Astajim, meskipun cowok ini bodynya kecil tapi jahilnya minta ampun dah!!
    Ok orang- orang dikelas emang lagi sibuk ngurusin urusan mereka masing-masing. Sebagian besar anak murid yang nyatet, tangannya udah mulai keriting dan tintanya mulai habis gara-gara tulisan yang banyak banget yang ada di papan tulis. Belum sempat mereka nyatet sampai habis, tiba- tiba Pak Toto menghapus semua tulisan yang ada di papan tulis.. Serentak semua anak murid menghela nafas panjang. Lalu Dian Mustika berkata “Pak kenapa dihapus, kita kan belum selesai nyatenya?”. Pak Toto menjawab “Oh kalian nyatet toh?” Kemudian Dian menjawab lagi “Ya ialah pak!”. Lalu Pak Toto membalas “yang suruh kalian nyatet siapa? Ini kan ada semua di lks!!” GUBRRAAAAAKKKK.... serentak semua murid terjatuh dari kursinya, seperti yang ada di dalam komik.. Hancur semua perasaan anak- anak yang tadi capek mencatat catatan yang setebal buku ensiklopedia itu.. Namun kekecewaan itu terobati dengan berderingnya bunyi bel yang menandakan istirahat telah tiba

    oke ceritanya sampai sini dulu yaaa, semoga nggak ada yg kecewa dengan cerita ini, nanti bakalan gue lanjutin di part2 ! c u! ♥

    BalasHapus
  4. Kisah Murid X6 Smada Tegal 2009-1010 Part 29 Maret 2011 23.00

    oke ini lanjutan kisah x7 di part 1..
    siap siap istigfar yaa?

    Kurang lebih 15 menit waktu istirhat telah berlalu, lonceng tanda masuk dua jam pelajaran terkhir dimulai pun berbunyi. Kali ini jam pelajaran Bahsa Indonesia, yang ajar namanya Pak Karjoyo. Namun berita yang super duper menggembirakan datang yang membuat teman- teman sekelas berpesta pora. Yap, Pak Karjoyo berhalangan hadir karna mempunyai tugas diluar sekolah, tapi bukan berarti kita bebas dari serangkaian tuagas yang telah menunggu. Sekertaris kita yang bernama Dian Mustika telah siap dengan tugas yang dititipkan oleh pak Karjoyo untuk murid- murid sekalian. Tapi apa yang terjadi, justru tidak satupun murid yang mengerjakan tugas yang diberikan oleh Pak Karjoyo. Dengan kebiasaan yang tidak pernah lepas, akhirnya murid- murid satu kelas pun sibuk dengan urusan mereka masing-masing. Masih keempat cewek gosippers sibuk menggosip. Sebagian cowok- cowok seperti Tyo, Hadi, Samsul, Supri nggak mau kalah juga dengan cewek-cewek yang lagi asyik menggosip.sementara itu sekelompok cewek-cewek rajin dari bangku Dian mustika ke belakang sampai bangku Dian Iklimah sedang melakukan sesuatu yang dianggap terlalu serius, kelewatan malah! Mereka sedang sibuk belajar biologi untuk Ulangan besok, yang membuat orang-orang pada heran, karana mereka terlalu semangat sampai rela- relain bawa buku biologi segala, padahal hari ini nggak ada pelajaran biologi. Ckckck... calon – calon anak Ipa!!
    Sementara itu, ada pemandangan harmonis antara Agung dan Laeli yang lagi sibuk pacaran. Sampai- sampai kedua sahabat Agung, Zahra dan Dion dibiarkan begitu saja sama menonton sambil menganga ngeliat film yang judulnya “kisah cintaku di Sma Negri 2 tegal” yang diperankan oleh Agung dan Laeli. Tapi nggak cuma nonton aja kok, Zahra juga sibuk menyelesaikan design-design sepatu dan baju yang baru. Dion juga lagi sibuk dengerin lagunya Ada Band sambil menghayati setiap lirik dalam lagu itu. Jelasnya gue nggak tau judul lagunya apa, yang jelas dalam liriknya ada kata – kata “Rasanya ingin malam ini menciummu hingga lemas,, Rasanya ingin malam ini memelukmu hingga terlelap!” yang otomatis membuat anak- anak satu kelas takjub dengan kata- kata mesum tersebut. Seketika Soimun berkata “mau nyium sama peluk siapa mas? Nafsu banget!!” tentunya perkataan Soimun barusan menimbulkan gelak tawa yang keluar bersamaan dari mulut murid x7.
    Sementara itu Tria dan Intan sohib yang tak pernah terpisahkan walau badai menghadang, ingatlah kukan slalu setia menjagamu.. (lho itu kan lagunya Ada Band yaa?) mereka terlihat sibuk bolak balik dari beli jajan ke kelas. Jajanan yang dibeli pun macam- macam, mulai dari tempura, batagor, tahu Chicken, cilok, dll (PROMOSI!!). Anggi yang sedang sibuk mengobrol dengan Anggit dan Akmal. Udin lagi asyik membuat suara gendang dari tepukan tangannya di atas meja.. ya ampun, wong stres! Wulan lagi merasa sebel karna dari tadi Gilang berusaha menakut- nakutinya dengan cicak. Kalau Alvan dan Tatag lagi santai aja tuh, padahal Alvan lagi sibuk memerhatikan setiap gerak gerik Wulan. Mukanya udah mulai memanas ngeliatin pemandangan ceweknya lagi diganggu sama Gilang! Siap- siap perang dunia yaa!!

    BalasHapus
  5. ^^........... Lanjutan di Atas !9 Maret 2011 23.03

    Kemudian setelah puas menakut-nakuti Wulan, akhirnya Gilang pun mencoba menakut- nakuti Alvan. Seketika semua murid yang sedang sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing menghentikan segala aktivitasnya dengan kejadian yang spektakuler yang menggemparkan seluruh dunia.. Yaap, perang dunia baru saja dimulai ketika sebuah pukulan melayang dari tangan Alvan dan mendarat tepat di pipi Gilang. Dengan cepat Zaki, Anggit, Tatag melerai pertengkaran tsb. Tapi ketika Zaki mencoba untuk menenangkan perasaan Alvan yang kala itu lagi panas- panasnya, yap, sebuah bogem mentah mendarat di pipi Zaki dengan indahnya. Tanpa basa basi, cowok-cowok yang ada di dalam kelas pun menggiring Alvan keluar dari lapangan, eh maksudnya dari kelas.. Dengan kejadian yang berhasil membuat heboh satu kelas itupun, Wulan sang kekasih shock abis yang barusan ngeliatin adegan yang tak wajar ditonton oleh anak- anak seumurannya barusan.. (apaan sih lebai banget!). Kelas menjadi lebih sepi sekarang, cowok yang tersisa di dalam kelaspun hanya Dion. Tentunya yang lain pada diluar, mencoba untuk menenangkan perasaan Alvan. Sungguh kejadian yang fantastis, bombastis, spektakuler!! Ketika cowok-cowok berhasil menenangkan kembali perasaan Alvan, mereka pun kembali masuk ke dalam kelas, diiringi bel yang menandakan satu jam pelajaran Bahasa Indonesia telah habis dan satu jam lagi waktu pulang sekolah.
    Setelah sejam Pak Karjoyo pergi meninggalkan sekolah, Beliaupun kembali dan langsung mendatangi kelas x7. Dan tidak heran, seketika Pak Karjoyo marah melihat tidak ada satupun murid yang mengerjakan tugas yang ia berikan. Walhasil murid-murid pun dihukum berdiri di lapangan sekolah.
    Mungkin nggak semua murid yang dihukum berdiri, si Misspink Zahra berhasil nggak dihukum dengan tampang melasnya yang memohon kepada Pak Karjoyo “pak maaf pak, saya nggak boleh berdiri terlalu lama, soalnya kaki saya baru selesai di oprasi (dengan tampang sok melas!)” emang sih, cewek ini kakinya baru selesai di oprasi tapi bukan itu alasan pertamanya. Alasan sebetulnya karna dia takut kulitnya terbakar menjadi hitam karna dijemur dibawah terik matahari siang bolong seprti ini. Ckckckckk.. Pak Karjoyo menjawab “oh, kamu habis dioprasi? Ya udah, kalo gitu kamu duduk saja”. Berhasil Zahra memohon, dan dia memasang senyum tanda kemenangan yang tentunya membuat iri teman- temannya yang lain. Dengan ekspresi yang memelas juga, Melly cewek berjilbab dikelas kita pun berkata dengan irama yang kian puitis “Maafkan saya pak!” tapi kali ini dia kurang beruntung, karna PakKarjoyo tidak memedulikannya. Akhirnya murid-murid x7 pun sukses dijemur dibawah terik matahari siang diiringi dengan ceramah dari Pak Karjoyo. Namun ditengah- tengah ceramah, ada sebuah adegan yag berhasil membuat Pak Karjoyo marah, yaitu Qolbi bercanda ditengah- tengah ceramah! Walhasil Qolbi pun dihukum lari keliling lapangan sebanyak 15 kali! SUKSES!!

    bisa jadi ini akhir dari ctatan yang sya tulis ttg x7, mungkin juga ada part 3nya... doain aja yaa supaya ada lanjutannya.. c u!

    BalasHapus

Perhatian !

Kami tidak akan mempublikasikan post komentar Anda yang berbau pornografi, menyinggung SARA dan komentar yang berisi penghinaan serta ancaman.
Silakan post komentar Anda dengan kata-kata yang mencerminkan orang berpendidikan !

by moderator !



http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura