Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Jumat, 01 April 2011

JAMRUD Rilis Album Baru 2011, JAMRUD - Bumi dan Langit Menangis

Band Jamrud baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-15. Di hari spesialnya tersebut, mereka merilis album baru bertajuk 'Bumi dan Langit Menangis'. Azis MS (gitaris sekaligus pentolan JAMRUD) dan kawan-kawan juga me-recycle lagu daerah.


1. Jamrud - Bumi Dan Langit Menangis (Instrumental)
2. Jamrud - S.H.I.T (Seperti Hati Ini Terbakar)
3. Jamrud - Sik Sik Sibatumanikam
4. Jamrud - Cerita Usang
5. Jamrud - The Devil Wears Batik
6. Jamrud - Idiot
7. Jamrud - Kontemplasi
8. Jamrud - Sakit
9. Jamrud - Nangislah Negeriku
10. Jamrud - S.H.I.T (Karaoke)
11. Jamrud - The Devil Wears Batik (Minus Guitar)
12. Jamrud - Nangislah Negeriku (Minus Guitar)


"Di album ini single kita 'Sik sik Sibatumanikam'. Ini lagu daerah Tapanuli, Sumatera Utara yang kita aransemen ulang sesuai dengan lagu Jamrud," ujar sang gitaris, Azis saat jumpa pers di Score, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Sabtu (19/3/2011).

Selain meluncurkan album baru di hari spesialnya, Jamrud juga memperkenalkan personel baru, yakni Iwan sebagai vokal (tambahan). Selama 15 tahun berkecimpung di dunia musik, Jamrud sudah tiga kali berganti formasi.

"Kita membutuhkan suara yang lebih tinggi untuk aransemen musik, jadi kita butuh vokal tambahan, vokal yang punya nada tinggi," jelasnya.

Menurut Azis, di 'Bumi dan Langit Menangis', Jamrud menyajikan musik rock yang lebih keras. Mereka juga terus melakukan eksplorasi dengan musiknya agar bisa tetap bersaing dengan band-band rock Indonesia lainnya.

6 komentar:

  1. ini video clipnya udah ada apa blm ya?

    BalasHapus
  2. MANTAPPPP SEMUA LGUNYA KERENNNNNNNN ABISSSSSSSSSSSS....TPI YG PALING KUSUKA LGU S.H.I.T,CERITA USANG,AMA SIK SIK SIBATUMANIKAN.....MOGA AJA ALBUM YG INI MELEDAK KYK ALBUM NINGRAT DULU....PLING NGGAK YACH DI ATAS 400 RIBU KEPING....

    BalasHapus
  3. Video klip lagu single SIK SIK SIBATUMANIKAM dari album JAMRUD - Bumi & Langit Menangis ......... wuih..... keren bangetzzz........... model cewenya cakep and sexy...........

    BalasHapus
  4. klo mnurut w untk vokalnya bang krisyanto di power vookal and donald drax di beking vokal mngiringi kris yanto w jamin pasti lbih keeeeeeeeraaaaashh bgi w jamrud udh masuk k sel darah ku dn setiap inci tubuh ini by;fb w cok jamers

    BalasHapus
  5. gan,, siapa name model cwe yg jd butet di video clip sik sik sibatumanikam

    BalasHapus

Perhatian !

Kami tidak akan mempublikasikan post komentar Anda yang berbau pornografi, menyinggung SARA dan komentar yang berisi penghinaan serta ancaman.
Silakan post komentar Anda dengan kata-kata yang mencerminkan orang berpendidikan !

by moderator !



http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura