Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Rabu, 25 Juli 2012

Selesai Tour Album Energi+ dari Bumi & Langit, JAMRUD Siap Rilis Album Baru

Kelompok musik group band beraliran cadas JAMRUD yang baru saja menyelesaikan tour show album " Energi+ dari Bumi & Langit " pada konser closing " Win Mild Rock Rally " di Surabaya sudah langsung memasuki studio rekaman untuk menyelesaikan single religi nya " Ajari Aku " yang akan dirilis sekitar tanggal 10 Agustus 2012, video klipnya direncanakan akan digarap oleh tukang video kawakan Jose Poernomo dan Rizal Mathovani yang shootingnya akan dilakukan pada tanggal 01 Agustus 2012.

Single " Ajari Aku " akan diperkenalkan kepada publik pada konser " NgabubuRock " pada bulan Ramadhan ini di beberapa kota yang mungkin akan disiarkan oleh stasiun TV dan akan menjadi bonus track album JAMRUD terbaru yang akan dirilis pada awal Oktober 2012 dalam bentuk CD dan DVD.

JAMRUD yang digawangi oleh Azis MS sebagai kreator musik dengan suara khas Krisyanto dan betotan bas Ricky Teddy dan gebukan drum Danny Rahman, benar benar masih mampu menghipnotis puluhan ribu penggemar rock untuk menghadiri konser yang disponsori oleh " WIN Mild Premium " di 11 kota sejak bulan April 2012 di Jogyakarta, Lampung, Padang, Pekanbaru, Samarinda, Banjarmasin, Singkawang, Pontianak, Sintang, Solo dan ditutup di Surabaya.

Keraguan pengamat musik terhadap comebacknya Krisyanto akan membuat JAMRUD bersinar lagi langsung pupus hilang setelah menyaksikan secara langsung pertunjukan konsernya yang dihadiri belasan ribu penonton, Ujar Log Zhelebour yang bertindak sebagai Produser rekaman dan Promotor tour albumnya.

JAMRUD sebagai group rock papan atas yang albumnya terjual jutaan kopi masih terbaik dan masih ditunggu serta dirindukan konsernya oleh Jamers (penggemar Jamrud) di seantero nusantara....

Jamrud sudah mewakili genre rock bangkit kembali meramaikan panggung pertunjukan dan industri rekaman...Time to Rock...Time to WIN !!

(C) Log Zhelebour

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatian !

Kami tidak akan mempublikasikan post komentar Anda yang berbau pornografi, menyinggung SARA dan komentar yang berisi penghinaan serta ancaman.
Silakan post komentar Anda dengan kata-kata yang mencerminkan orang berpendidikan !

by moderator !



http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura