Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Jumat, 25 Juli 2014

JOKOWI Ternyata juga Fans JAMRUD

Jokowi Fans Jamrud

Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi.
Sebagai mantan walikota Solo, kini Jokowi menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Belum habis masa jabatannya di posisi Gubernur Daerah Ibukota, Jokowi dicalonkan menjadi Presiden Indonesia. Pada Pemilihan Umum (Pemilu) tanggal 9 Juli 2014 lebih dari 53% rakyat Indonesia memilih Joko Widodo (Jokowi) - Jusuf Kalla (JK) sebagai pasangan Presiden - Wakil Presiden.

Hingga batas waktu pengumuman perolehan suara Pemilu (22 Juli 2014 pukul 20.00 WIB) pasangan Presiden -Wakil Presiden Jokowi-Kalla memperoleh kemenangan 53an % dari total suara.

Jokowi selain dijuluki sebagai Presiden of Metal Indonesia (fans musik bergenre metal) oleh beberapa group band cadas dari luar negeri, Jokowi juga terpilih menjadi Presiden Negara Republik Indonesia.

Selain dikenal menyukai musik-musik cadas dari band-band luar negeri seperti Lamb of God, Metallica, dan Napalm Death, presiden terpilih Indonesia periode 2014-2019, Jokowi juga menyukai musik keras dari band-band Indonesia.

Seperti diberitakan sebelumnya, beberapa media musik internasional seperti Metal Hammer dan Loudwire menyebut Jokowi sebagai metalhead. Bahkan, vokalis Lamb of God melalui akun Instagram-nya menyebut Jokowi sebagai "Presiden Heavy Metal Pertama".

Dalam sebuah wawancara yang beredar di YouTube, Jokowi mengungkapkan beberapa band Indonesia yang ia ketahui.

Dalam wawancara itu, pemandu acara membacakan pertanyaan yang berasal dari Twitter yang ditujukan kepada Jokowi. "Pak Jokowi suka sama siapa boyband di Indonesia?" ujar sang pemandu acara menirukan kicauan dari salah seorang pengguna Twiiter.

"Waduh, saya enggak ngerti boyband. Kalau di Indonesia mau tanya Superman Is Dead (saya) tahu, mau tanya Burgerkill (saya) ngerti, tanya Slank (saya) tahu, Jamrud (saya) ngerti), tapi kalau boyband enggak ngerti saya," ujar Jokowi sembari tersenyum dan menggaruk kepala.

Hal ini cukup menarik mengingat band-band Indonesia yang disebutkan Jokowi ternyata berasal dari genre punk-rock, rock, dan metal. Jadi tidaklah heran Jokowi juga hafal lagu-lagu Jamrud.

Berdasarkan akun Twitter resmi Jamrud,
Kini Jamrud tengah sibuk persiapan rekaman album History Jamrud



26/07

2 komentar:

  1. 蘭「ネクストコナンズヒント!」
    コナン「レッドクラウド!」
    コナン「げー、うそつき」
    蘭「やっぱりウソはコナン君よ」
    コナン「僕がなっていたんだよ」

    BalasHapus
  2. Tadi di flipaclip aku belum tulis sujusugi ya....

    BalasHapus

Perhatian !

Kami tidak akan mempublikasikan post komentar Anda yang berbau pornografi, menyinggung SARA dan komentar yang berisi penghinaan serta ancaman.
Silakan post komentar Anda dengan kata-kata yang mencerminkan orang berpendidikan !

by moderator !



http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura