Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Rabu, 27 Januari 2016

Nabilah JKT48 : Pelangi Di Matamu is my Favorite

Hallo para Jamers di seluruh bumi, Selamat Tahun Baru 2016. Lama tak menyapa kalian,

Ada yang kenal Nabilah Ratna Ayu Azalia ?
Yups, Ia adalah salah satu member group idol JKT48 yang banyak dikagumi para fans JKT48. Salah satu member group idol ini memang sangat populer di kalangan remaja. .

Namun tahukah kalian para Jamers, ternyata lagu JAMRUD - Pelangi Di Matamu ciptaan Azis M.S ini ternyata berhasil mencuri perhatian Nabila JKT48.

Seperti yang dikutip di sebuah media massa

Lagu milik grup band Jamrud bertajuk 'Pelangi Di Matamu' ternyata sukses mencuri hati Nabilah JKT48.

Kepopuleran lagu Pelangi di Matamu milik Jamrud tak hanya mencuri perhatian publik namun juga Nabilah JKT48. Makna lagu yang dalam dan lirik yang menyentuh membuat lagu ini semakin mengesankan.

Pelangi di Matamu milik grup band Jamrud adalah lagu yang berhasil mencuri hati pemeran di film layar lebar Sunshine Becomes You ini. Sebagai hits yang berjaya di era 2000-an, tidak heran jika Nabilah menjadikan lagu ini kesukaannya.

Nabilah JKT48 menyampaikan hal ini melalui akun Twitter pribadinya. Ia mengunggah sebuah video singkat yang terdengar lagu Pelangi di Matamu tengah dibawakan dan Nabilah ikut menyanyikannya.

"My fav old song ☺️" tulis Nabilah JKT48 di kolom keterangan video. Lagu lama yang menjadi favoritnya ini adalah lagu yang berada di album Jamrud bertajuk Ningrat dan dirilis pada tahun 2000 lalu.

Video singkat yang Nabilah JKT48 unggah pada Sabtu (16/1) ini sontak langsung mendapatkan komentar dari pengikutnya di Twitter.

Terbukti lagu dari Jamrud yang berjudul Pelangi di Matamu ini tak lekang oleh waktu.

@NabilahJKT48

bintang.com dengan perubahan menyesuaikan

1 komentar:

Perhatian !

Kami tidak akan mempublikasikan post komentar Anda yang berbau pornografi, menyinggung SARA dan komentar yang berisi penghinaan serta ancaman.
Silakan post komentar Anda dengan kata-kata yang mencerminkan orang berpendidikan !

by moderator !



http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura