Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Rabu, 15 April 2009

Back Catalogue (JAMRUD LIVE IN TEGAL) 2005

Berjingkrak Di Tepi Pantai Bersama JAMRUD


Penampilan JAMRUD yang digelar Log Zhelebour bekerja sama dengan P.T. Djarum Distrik Tegal di Pantai Alam Indah (PAI) Kota Tegal, Rabu (20/4) malam lalu, mampu menghipnotis ribuan fans group rock itu. Mereka benar-benar larut dalam suasana hingar-bingar musik yang dimainkan oleh group yang digawangi Krisyanto (Vocal), Azis M.S. (Guitar), Ricky Teddy (Bass),dan Herman (Drum) yang tergabung dalam group JAMRUD itu.

Sebelum konser digelar, Log Zhelebour mengatakan konser ini akan menjadi konser paling spektakuler Di Kota Tegal.

Team leader P.T. Djarum Distrik Tegal Yusi Pirngadi menyatakan pihaknya merasa yakin konser bertajuk "Djarum Super All Out Tuor 2005" bakal sukses.

Ribuan penonton sangat antusias menikmati penampilan grup musik asal Bandung tersebut. Mereka mengawali penampilannya dengan membawakan hit "Ningrat". Hingga lagu keduapuluh,penonton ikut berjingkrak-jingkrak. Lokasi pentas yang berpasir dan becek tak mengurangi kegairahan penonton.

Penonton, yang sebagian besar cowok ABG tidak dapat menahan keinginannya untuk meloncat-loncat ketika lagu-lagu faforit mereka dimainkan.

Fanatisme Fans JAMRUD memang tak kalah dengan penggemar group rock lainnya.

Konser tersebut berjalan lancar, dengan dukungan Sound System baru senilai 14 milyar yang menambah kemeriahan konser yang dipadati lebih dari 10.000 penonton tersebut.


http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura