Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Rabu, 15 April 2009

Pernyataan Krisyanto Hengkang Dari JAMRUD



Keputusan Krisyanto meninggalkan Jamrud bukan hanya membuat kaget Azis MS (Guitarist Jamrud) tapi juga semua kalangan musik rock tanah air termasuk para Jammers (Fans Jamrud), mengingat tidak pernah ada masalah internal antar personil Jamrud. Menurut sang pemilik suara serak-mirip Iwan Fals muda ini, karena dirinya merasa jenuh. Krisyanto ingin berkarir dibelakang penggung menjadi seoarang produser.

Berikut ini adalah pernyataan Krisyanto:
“Sedih juga sih, ninggalin teman-teman yang sudah 11 tahun kita bersama-sama. Ada perasaan kehilangan juga. Ini memang sudah rencana sejak dulu, sejak bulan Juli 2007. Karena saya sudah mulai jenuh juga kali ya. Setelah beberapa bulan, akhirnya saya mempunyai waktu untuk mengundurkan diri kepada Azis MS dkk juga Log Zhelebor. Lagian kan kalau saya keluar sekarang, kebetulan juga belum ada album, Sebelum ada rekaman album baru, saya akhirnya mempunyai inisiatf untuk mengundurkan diri. Supaya tidak mengganggu,” bebernya.

“Sepertinya, saya
sudah final. Mungkin sepertinya mereka juga sudah luka, ya. Kalau saya mengundurkan diri, pasti mereka kecewa. Tapi kalau saya tidak jadi mengundurklan diri, malu juga. Karena kan udah terlanjur terucap. Dengan saya keluar, saya harapkan Jamrud bisa menemukan vokalis yang baru. Dengan karakter yang baru lagi,” Amiien.......!!!


http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura