Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Rabu, 15 April 2009

Back Catalogue (JAMRUD Dibayar Rp. 100Juta Manggung Di Istana Negara)


Kelompok band asal Cimahi, Jawa Barat, JAMRUD, rencananya akan mentas di Istana Merdeka, Rabu (19/2). Presiden Megawati sendiri menginginkan band yang digawangi oleh Azis MS (gitar), Krisyanto (vokal), Ricky Teddy (bass), dan Herman (drum) ini untuk memeriahkan Parade Senja. Hal tersebut dikatakan sendiri bos Jamrud, Log Zhelebour, Jumat lalu.

Keinginan Presiden RI tersebut kemudian dilanjutkan ke Pasukan Pengamanan Presiden (Paspamres) yang kemudian mengontak Log. "Sebenarnya Jamrud akan mentas pada tanggal 19 Januari, tapi karena banyak demo di depan Istana, maka rencananya diubah. Kita sih, ikutin aja," ungkapnya.

Untuk pementasan tersebut, Jamrud, dibayar 100 juta rupiah untuk melantunkan 4 buah lagu. Yakni, Ada Pelangi di Matamu, Terimakasih, Ulang Tahun, dan Berakit-rakit. "Saya yakin masyarakat pasti akan senang kalau Jamrud nyanyi Surti-Tejo. Tapi kita enggak bawakan, soalnya enggak pantaslah," imbuh Log.

Jamrud sendiri akan mentas di atas mobil trailer yang diubah sedemikian rupa layaknya sebuah panggung. Dengan sound system berkekuatan 100. 000 watt, kelompok yang beberapa kali meraih platinum tersebut akan mentas bersama sebuah orkestra.

Jamrud agaknya, menurut Log, adalah sebuah kelompok band fenomena. "Band ini lahir, membuat album dan ternyata sukses. Ini sebuah anugerah bagi saya, karena Jamrud adalah bayi yang cepat langsung tumbuh menjadi dewasa," katanya.

Kehadiran kelompok band di acara Parade Senja, bukanlah kali pertama.. Sejumlah pejabat negara, termasuk Presiden Megawati dan Taufik Kiemas hadir menyaksikan berbagai hiburan yang disuguhkan.

Jika pementasan Februari jadi, terang Log, pria berbadan gempal ini secara blak-blakan berujar, kalau honor yang didapat Jamrud berkisar Rp 100 juta. Wow! Edannn!!!!(senin, 20 jan 03).


http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura