Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Rabu, 15 April 2009

Back Catalogue (JAMRUD Gebrak Lumajang Dan Bojonegoro) 2005


Konser JAMRUD All Out Tour 2005 yang memasuki kota ke 31 di Lumajang mendapat sambutan luar biasa dari Jamers (fans mania JAMRUD) maupun Pejabat setempat, menurut hasil laporan yang dihimpun dari Log Zhelebour Production yang ditugasi mengurus perijinan dan keamanan menyatakan bahwa pelayanan dari Pemda dan Polres Lumajang yang berkaitan dengan pelaksanaan konser Jamrud sambutannya paling ramah dan kompak muspidanya. sedangkan Bojonegoro sebagai kota ke 32 membuat rekor jumlah penonton paling banyak, siapa sangka ?
hari senin, 16 mei 2005 yang lalu kota Lumajang yang biasanya sunyi bila malam hari, maka pada hari disaat Konser Jamrud dilangsungkan di Stadion Lumajang berubah jadi hingar bingar, bunyi sound system dari LogSound yang menggelegar dari dalam stadion hampir dapat didengar diseluruh kota Lumajang, tampak hadir Bupati dan wakilnya bersama keluarganya, Kapolres bersama staffnya juga meluangkan waktunya menyaksikan rakyatnya bergembira dan bernyanyi bersama Jamrud, penonton yang memenuhi lapangan bola kebanggaan kota Lumajang benar benar larut oleh lagu lagu Jamrud yang tampil megah diatas panggung dengan lighting yang gemerlapan. Sementara konser Jamrud di Stadion Letjen Sudirman Bojonegoro yang diadakan pada 18 mei 2005 diluar dugaan juga mendapat sambutan antusias masyarakat Bojonegoro dan sekitarnya, malah paling top selama all out tour Jamrud berlangsung. ini show terbesar dan paling megah selama ada konser musik disini dan ini rekor penontonnya terbanyak mas, Dahsyat banget sound systemnya itu komentar Harry Cahyo dari ranting Djarum yang malam itu tampak bersemangat sekali mengatur anak buahnya melakukan penukaran tiket dengan sampling Djarum Super yang jadi sponsor tunggal tour Jamrud.

Log Zhelebour menyatakan salut dan kagum banget kepada masyarakat Bojonegoro, penontonnya sangat sopan dan bermartabat sekali hampir semua penonton beli tiket, antri dengan tenang. yang hebat lagi penontonnya antusias dan menikmati pertunjukan dengan riang sekali, jadi saya juga seneng melihatnya, walaupun stadion penuh ngak ada copetnya atau laporan kehilangan sampai pertunjukan usai, semuanya berjalan dengan santai. keamanannya juga bekerja dengan bagus dan relax. pokoknya semua Happy.


http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura