Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Selasa, 14 April 2009

Gudang Garam Rock Competition 2007 With Gues Star JAMRUD

FINALIS GUDANG GARAM ROCK COMPETITION 2007:

Parcel
Workstation
C4
Yello
Peacepot
Alas Roban
Balistik
Capulat 14
Reinkarnasi
Kompeni
Genbi
The Hook



Band asal Salatiga, Workstation akhirnya berhasil menjadi jawara GGRC Minggu malam (17/06) di Gelora Bung Karno. Selain menggondol uang tunai 50 juta rupiah Workstation juga mendapat jatah rekaman album dari Log Zhelebour. Juara kedua diambil band CCCC asal Surabaya (Rp 40 juta) dan juara ketiga adalah Yello (Rp 30 juta). Sementara itu Parcel menjadi band favorit lewat polling sms. Sedangkan band dengan best performance diraih band asal Bandung Alas Roban, sementara juara harapan disabet Peacepot. Acara sendiri berlangsung lancar sejak pukul 12.00. Para penonton terhanyut dengan aksi para band peserta. Tak ketinggalan aksi panggung lainnya dari band-band yang sudah punya nama seperti Boomerang, Jamrud, dan juga dihadiri aktor gaek Achmad Albar.




SENSASIONAL, 50.000 PENONTON MENJADI SAKSI HIDUP JAMRUD DAN BOOMERANG TAMPIL DI SEMIFINAL " GGRC " DI CIMAHI.

Perjalanan kompetisi musik rock terbesar " GGRC (Gudang Garam Rock Competition) " yang memasuki babak semifinal yang berlangsung sabtu 19 mei 2007 di Lapangan Brigif 15 Cimahi Jawa Barat benar benar membuktikan bahwa musik rock masih hidup dan kini menunjukan kekuatannya, disaksikan oleh sekitar 50.000 penonton yang memadati lapangan seluas 30.000 m2 seolah olah ingin menjadi saksi hidup sebuah perhelatan musik rock terbesar dalam sejarah pertunjukan musik di Indonesia yang menampilkan konsep show sangat spektakuler dengan bintang tamu group ban rock JAMRUD dan Boomerang, karya promotor rock kondang Log Zhelebour.

Selama 20 menit penonton dipaksa menunggu oleh Indosiar untuk menantikan tayangan Live Jamrud dan Boomerang pada pukul 21.45, tapi salut buat penonton yang hadir di Lapangan Brigif 15 Cimahi Jawa Barat, mereka sabar menantikan sambil duduk dilapangan rumput padahal ada sekitar 50.000 penonton yang semula dikuatirkan terjadi hal2 yang tidak diinginkan ternyata semuanya berjalan mulus dan lancar sampai siaran langsung berjalan sampai tuntas pukul 24.30 wib.

Penampilan Jamrud di Cimahi memang yang ditunggu tunggu karena group ini menjadi kebanggaan warga Cimahi, selama perjalanan karir Jamrud pada malam itu menjadi yang pertama kali mereka melakukan konser walaupun hanya jadi Bintang Tamu GGRC (Gudang Garam Rock Competition), kita sudah menunggu konser Jamrud di Cimahi sejak masa jaya mereka, tapi sekarang baru ada kesempatan nonton jadi kita tidak mensia siakan kesempatan ini, kata Iwan yg fanatik Krisyanto (vokalis Jamrud) sejak kecil.

Aksi penampilan Boomerang dan Jamrud yang disiarkan secara langsung di Indosiar sejak pukul 21.45 sd. 24.30 wib memang luar biasa sekali sambutan penonton yang menyaksikan aksi mereka berdua yang tampil garang diatas panggung yang super megah dengan sound yang mantap dan Lighting yang mewah. Mungkin semifinal GGRC ini menjadi tontonan LIVE musik terbaik yang pernah ditayangkan stasiun TV didalam meliput event musik. saya yakin rating semifinal GGRC lebih unggul dari program musik lainnya. kata Log meyakinkan.




http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura