Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Selasa, 14 April 2009

Back Catalogue (APRESIASI JAMERS DIUJI DI LAPANGAN RAMPAL MALANG ) 2006


SPEKTAKonser kelompok musik " JAMRUD " yang akan dilangsungkan pada tanggal 30 april 2006 di Lapangan Rampal Malang diperkirakan akan mengobati 10.000 Jamers (Fans Mania JAMRUD) yang sudah hampir 3 tahun tidak menyaksikan kedahsyatan penampilan Jamrud, prediksi ini diutarakan Ovan Tobing karena Jamrud sudah lama tidak konser dikota Malang yang dikenal jadi barometer musik rock paling apresiatif penontonnya.

Jamrud adalah satu satunya kelompok musik yang paling sukses dalam konser tunggalnya di Stadion Gajayana Malang pada waktu promotour album " sydney 090102 " yang dihadiri oleh 20.000 Jamers.

performance Jamrud di Lapangan Rampal akan semakin megah karena didukung oleh peralatan terbaik dan tercanggih dari Log stage, Log sound, Log Light yang dimiliki oleh Log Zhelebour dengan perusahaan barunya SHOW SYSTEM INDONESIA.

GUDANG GARAM sebagai sponsor tunggal memang tidak ingin tanggung tanggung menggelar konser ini, kami sengaja mengandeng Log Zhelebour sebagai promotor tour Jamrud karena Gudang Garam kini punya komitmen besar terhadap kehidupan industri musik Indonesia dan kami yakin Log yang punya reputasi besar di showbiz mampu membuat konser terbaik dan terbesar yang akan memuaskan Jamers di Malang, ujar Pulung HD dari pemasaran Gudang Garam Kediri.

Konser All Access in Love 2006 selain menampilkan Jamrud sebagai bintang utama, juga akan dimeriahkan oleh kelompok POWER METAL dari Surabaya yang pernah merajai panggung musik pada era 1990 an.

Tiket masuknya dijual rata rata Rp. 15.000,- termasuk 1 bungkus SURYA 12.



http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura