Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Jumat, 01 Mei 2009

JAMRUD In Party Brithday LOG ZHELEBOUR 50th


ULANG TAHUN LOG ZHELEBOUR DIHADIRI GROUP BAND ROCK JAMRUD

LOG ZHELEBOUR Party
(Launching/Release Party BOOMERANG,JAMRUD,KOBE 50th Birthday LOG ZHELEBOUR)
The Score, Cilandak Town Square, Jakarta Selatan
Senin, 16 Maret 2009 ; 9.00 PM – 12.PM


Dalam rangka release party 3 artis andalannya; BOOMERANG, JAMRUD dan KOBE sekaligus merayakan ultahnya yang ke-50, LOG ZHELEBOUR mengadakan syukuran di The Score, Citos, Senin Malam, 16 Maret yang lalu. Berbeda dengan rencana sebelumnya yang khabarnya bakal digelar show akbar outdoor untuk peringatan ultahnya tahun ini. Event ini juga banyak dihadiri para undangan yang terdiri dari beberapa wartawan musik senior era-70an di Jakarta juga rekan-rekan band & Artis undangan dari EDANE, U9,PAS BAND, LOG GUNS, GODBLESS, Jelly Tobing dan masih banyak lagi.

Sesi pertama dimulai dengan tanya jawab dengan KOBE yang baru merilis album anyar ke-2 nya yang bertitel “Ayo Pasti Bisa”. Setelah itu giliran JAMRUD yang hadir dengan line-up terbarunya; vocalis anyar; Donal (yang menggantikan posisi lengsernya Krisyanto) dan drummer anyar, Danny. Sama seperti KOBE, sebelum bertanya jawab, screen di panggung memutarkan video clip terbaru JAMRUD yang bertitel “Ingin Kembali” dari album terbarunya yang bertitel “New Performance 2009”. Sebuah lagu yang bagus dan kelihatannya bakal jadi hits untuk hari-hari ke depan! Setelah itu hadir BOOMERANG. Yes, they are back!!! Dan Band yang dikomandani Roy Jeconiah ini memang juga telah kembali bergabung dalam roaster LOGISS Records. Selamat dan sukses buat BOOMERANG atas dirilisnya album anyar “Suara Jalanan”.

Sesi selanjutnya? Special untuk Log Zhelebour merayakan ultahnya di panggung dengan ritual potong tumpeng didampingi keluarga, beberapa teman dekat plus beberapa artisnya. Sementara di atas panggung tumpengan, segenap relasi mulai menyantap hidangan malam yang telah disediakan di sisi lain di venue.

Setelah itu, panggung diisi oleh hangar bingar penampilan live dari KOBE dengan beberapa lagu dari album anyar nya. JAMRUD unjuk gigi selepas itu. Ditengah lagu “Selamat Ulang Tahun”. Log Zhelebour naik panggung untuk meniup lilin kue ulang tahunnya yang telah disediakan di panggung. Wah, Pak Log juga bagi-bagi 2 buah handphone plus 1 Ipod di panggung. Kelar , JAMRUDselanjutnya BOOMERANG yang tampil dengan beberapa lagu anyar termasuk lagu “Seumur Hidupku”, sebuah lagu jagoan dari album barunya. This is my fave song! Hell yeah!

Sesi penutup yang disebut-sebut sebagai sesi jam session juga menampilkan live performance dari POWER METAL yang merupakan salah satu artis paling lama yang bergabung dengan roaster LOGISS RECORDS. Sudah cukup lama saya tidak menyaksikan penampilan live mereka. Well, sekali lagi selamat dan sukses buat KOBE, JAMRUD dan BOOMERANG atas rilisan album barunya! Dan "selamat ulang tahun buat Log Zhelebour". KEEP ON ROCKIN! Hell yeahhh!



http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura