Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Jumat, 01 Mei 2009

JAMRUD Bakal Meramaikan Pemilu


Jamrud bakal meramaikan Pemilu? Ya, band rock binaan promotor bertangan dingin, Log Zhelebour itu memang benar akan 'menghiasi' euforia politik yang tengah memanas. Namun bukan dengan cara menjadi caleg atau memihak salah satu partai, melainkan akan menghadirkan hits-hits baru yang bersinggungan dengan pesta demokrasi tanah air itu.

Hadir dengan formasi baru, Aziz Mangasi Siagian (gitar), Rizky Teddy (bass), Jaja Amdonal (vokal), Danny Rachman (drum), dan Muhammad Irwan (gitar), Jamrud memasukan dua lagu 'menyerempet' politik namun tetap dengan lirik nyeleneh layaknya gaya khas mereka dalam album "New Performance 2009" yang telah diluncurkan pada 15 Januari 2009 lalu, yakni "Mimpi Jadi Presiden" dan "1+2+3=Gila".


Jamrud kini tengah bersiap malakoni promo tur album teranyar yang menurut rencana bakal berlangsung mulai Februari hingga Maret 2009 mendatang. Konon, rangkaian tur tersebut dimaksudkan untuk memperkenalkan formasi baru kepada publik dan khususnya Jamers (sebutan untuk fans Jamrud), sekaligus sebagai persiapan tur show besar-besaran yang akan digelar pasca Pemilu, yakni sekitar bulan Juni sampai Desember 2009 yang akan datang.


http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura