Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Rabu, 15 April 2009

Back Catalogue (JAMRUD LIVE IN CIREBON) 2005


Jujur saja, untuk aksi panggung dan dinamika konser diluar ruangan, nama JAMRUD masih pantas dikedepankan. Band asal Cimahi ini, selalu mendulang histeria massa yang selalu diatas 10000 orang. Tak heran, setiap turnya bisa dibilang selalu mendulang sukses dari sisi kuantitas penonton.

Demikian pula konsernya Di Stadion Bima Cirebon, Minggu (03/04/2005). Sekitar 30000 penonton memadati stadion yang biasa dipakai untuk sepak bola itu. Hebatnya, nyaris semuanya hapal diluar kepala lagu-lagu JAMRUD, termasuk yang diambil dari album "BO 18+". Selain sebagai ajang promo album, konser JAMRUD ini bagian dari rangkaian tur 50 kota Djarum Super All Out Tuor 2005.

Nama besar JAMRUD rupanya masih pantas diunggulkan. Di cirebon, konser yang diajukan mulai pukul 16:00 WIB, sudah mulai dipadati penonton dari pukul 14:00 WIB. Meski lokasi stadion Bima agak jauh dari pusat kota, tak menghalangi niat para Jamers (Fans JAMRUD) untuk menyesaki stadion.

Tiket yang dijual hanya Rp. 10.000 plus satu bungkus rokok, laris manis diserbu penonton. Apa lagi disambut senyumnan manis dan wajah cantik SPG-SPG berbaju merah, rasanya jadi pada adem. Tapi ada yang kurang? "Mas saya muter-muter cari kaos sama souvenir tur ini kok tidak ada ya?" celetuk yuri, cowok yang mengaku fans berat JAMRUD kepada wartawan. masak sih?.

Seperti janji Log Zhelebour jauh-jauh hari, tur kali ini akan all out termasuk dalam sound system. Ketika check sound saja, penonton bisa merasakan sound system dari Log Sound yang super canggih itu mampu menggeber penonton. Inilah tontonan musik paling seru sepanjang sejarah musik karena mampu menggeber panggung dan riging yang menggantung speaker dan panggung FOH begitu keras.

Ketika jam menginjak 15:45 WIB, JAMRUD langsung menggedor Stadion Bima Cirebon walaupun hujan baru saja turun sebelum JAMRUD tampil dan cuaca kembali cerah.

Lagu pertama langsung disodok "SETAN 666". Tanpa basa-basi berati, Yanto yang dilagu ini sedikit ngegrowl terlihat makin apik saja aksi panggungnya. Dan ribuan penonton langsung menyambarnya dengan teriakan histeris. Sementara beberapa penonton lain memilih duduk manis di trimbun.

Harus penonton sendiri untuk merasakan adanya "gema lokal" Di Stadion Bima Cirebon. Paduan sound system berkekuatan 100.000 watt dengan skill musikal JAMRUD yang ciamik.

Sayangnya, konser JAMRUD ini sempat "dinodai" dengan penonton "kampungan" yang maunya gratisan yang melempar-lempar potongan ubin kearah penonton di tengah lapangan. Untung saja, aparat keamanan bisa mengatasi keadaan.

JAMRUD sendiri tidak terpengaruh insidern kecil yang terjadi. Yanto berkali-kali mengingatkan , mereka datang untuk memberi hiburan dan sama-sama gembira. "Kita datang dukan untuk cari musuh." teriaknya yang disambut tepuk riuh ribuan penonton.

Akhirnya, setelah menggeber dengan sekitar 20-an lagu, JAMRUD mengakhiri aksinya, sekitar pukul 17:30-an. JAMRUD meninggalkan panggung dengan wajah puas diantara penggemarnya


http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura