Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Selasa, 12 Mei 2009

Musik Bising Bikin Krisyanto Hengkang


Krisyanto telah resmi mengundurkan diri dari band Jamrud yang sukses membesarkan namanya. 11 tahun bersama Jamrud, Kris mengaku jenuh dan ingin mengurus keluarga.Hal ini dibenarkan oleh sang gitaris Jamrud, Aziz M.S. Kendati Aziz belum bertemu secara langsung dengan Kris namun ia tak menyangkal bahwa rekannya itu memang jenuh bersama Jamrud.
Aziz me
maklumi kejenuhan yang dialami pria kelahiran Bandung, 17 Februari 1967 itu.Aziz mengaku bahwa sejak Juni lalu Jamrud tidak punya kegiatan selain beristirahat. Mungkin di saat kosong tersebut ayah 3 anak itu mengambil keputusan untuk mengerjakan hal lain juga mengurus keluarganya.Namun Aziz menolak jika Jamrud dibilang cuti atau benar-benar punya kegiatan. Band yang pernah melejit di album 'Ningrat' itu sering tur di luar Jawa juga ikut dalam berbagai acara festival rock. Apa boleh buat, Jamrud kini harus melepas Kris.
dan ini pas banget lagunya dari Krisyanto yang judulnya "Pergi Diriku" dan ini mungkin perasaan dia harus meningalkan band yang telah membesarkan namanya.


http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura