Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Selasa, 12 Mei 2009

JAMRUD Tampil Lebih Fresh Dengan Formasi Baru


JAKARTA - Setelah sekian lama menghilang grup band rock papan atas Indonesia, akhirnya JAMRUD meluncurkan album barunya "New Performance 2009" dengan formasi terbarunya.

Dalam albumnya ini JAMRUD memilih "Ingin Kembali" sebagai hits singlenya sesuai dengan keinginan grup band ini yang ingin kembali dari keterpurukan.

Pasalnya, band rock ini vakum cukup lama lantaran ditinggal oleh vokalisnya (Krisyanto) dan drummernya (Herman) sehingga JAMRUD kebingungan mencari penggantinya. Pentolan JAMRUD, Azis MS mengaku kesulitan mencari karakter vokal yang mirip dengan Krisyanto. Setelah melalui enam bulan audisi vokal, akhirnya JAMRUD menemukan Donal untuk menggantikan posisi Krisyanto.

"Pencarian enam bulan audisi, bagi kami cukup sulit mencari pengganti vokalis yang sudah sepuluh tahun bersama kita," ujar Azis MS ditemui saat menghadiri ulang tahun labelnya, dikawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Sementara itu, sang gitaris Azis MS mengaku sangat optimis dengan formasi JAMRUD yang baru antara lain Donal (vokal), Azis MS (lead guitar), Ricky Teddy (bass), Irwan (rhytm guitar) dan Dani (drum).

Gitaris berambut panjang itu berharap formasi ini adalah formasi terakhir JAMRUD. Meskipun sekarang telah diisi tiga personel baru, JAMRUD tidak merubah konsep lagu dari lagu-lagu sebelumnya. Hanya saja terjadi perubahan karakter vokal yang sedikit berbeda.

"Perubahan pasti ada dari teknik vokal. Aku ingin JAMRUD seperti awal lagi," kata sang gitaris.



http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura