Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Selasa, 14 April 2009

Back Catalogue (JAMRUD Tuor In Tasikmalaya)


Spektakonser JAMRUD All Access In Love Tour 2006 yang berlangsung tadi malam di Lapangan Dadaha - Tasikmalaya, tanggal 30 maret 2006 mengejutkan jamers (fans mania JAMRUD), bayangkan saja konser terbesar tersebut baru diketahui jamers pada hari H, karena promosi yang baru dipasang oleh pihak sponsor Gudang Garam pada 1 hari sebelum konser, tapi jamers yang hadir ternyata diluar dugaan, lapangan dadaha dipenuhi lautan manusia.

Jamrud masih membuktikan dirinya sebagai group terbesar dan terbaik yang dimiliki oleh Indonesia.

Menjelang pertunjukan hujan rintik rintik turun hingga pukul 20.00 wib dan konser dibuka oleh " U9 " yang tampil bersama formasi baru mereka JP Ivan membawakan lagu lagu dari album terbaru mereka yang akan dirilis pada awal bulan mei 2006.

Tepat pukul 21.00 wib penampilan Jamrud yang didukung oleh tata panggung paling spektakuler, lighting dan Log sound system milik Log Zhelebour dengan company yang baru didirikan dengan nama Show System Indonesia membuktikan kesempurnaan sebuah pertunjukan yang dikelola secara professional dan ini menjadi sejarah konser paling dahsyat yang pernah berlangsung di Tasikmalaya.

Jamrud yang tampil dengan lagu lagu terbarunya dari album All Access in Love 2006 masih mempesona penonton, dengan predikat sebagai group rock termahal dan terbaik yang disandangnya.

Jamrud membuktikan kemampuannya yang masih dahsyat sepanjang konser malam itu dan mengundang decak kagum Jamers yang hadir malam itu, pertunjukan ditutup dengan atraksi kembang api dan lagu Viva Jamers mengakhiri konser perdana tour mereka.

Jebol, pada saat U9 tampil penonton berusaha menjebol pagar seng yang mengitari lapangan dadaha, walaupun aparat keamanan yang dsiapkan oleh EO setempat sudah melibatkan seluruh aparat setempat tapi tidak dapat mengatasi luapan jumlah penonton sehingga pagar seng jebol dan penonton berhamburan masuk secara gratis, padahal tiket hanya dijual dengan harga Rp. 10.000,- dengan bonus 1bungkus rokok.



http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura