Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Rabu, 13 Mei 2009

JAMRUD Bangkit Dengan Personil Baru


SETELAH sempat vakum setahun karena ditinggal pergi vokalisnya Krisyanto, grup band Jamrud akhirnya bangkit dengan formasi baru. Band yang naik daun dengan lagu Surti dan Tejo itu berharap lagu-lagu mereka kembali memikat hati masyarakat Indonesia.

“Saya berharap lagu-lagu kita masih bisa diterima oleh para penggemar. Dan mungkin di album selanjutnya formasi baru ini akan lebih kelihatan, terutama ciri khas sang vokalis (Donald),” kata Azis Mangasi Siagian salah seorang personel Jamrud kepada Jamrudfansclubpantura di sela-sela ulang tahun Log Zhelebor di Score Cilandak Town Square Jakarta Selatan, Senin (16/3) kemarin.

Pemilik tato di tangan dan leher ini mengaku dalam album terbaru bertajuk "Ingin Kembali", Jamrud belum terlalu mengeksplor kemampuan Donald. Karena format lagu–lagu dalam album tersebut dibuat saat Krisyanto belum mengundurkan diri.

“Kita juga tak pernah tahu kalau Krisyanto mengundurkan diri dari Jamrud,” ungkap musisi berambut gondrong ini.

Namun setelah kepergian Krisyanto, Jamrud selama satu setengah tahun mengadakan audisi mencari pengganti Krisyanto. Hingga akhirnya terpilih nama Donald sebagai vokalis baru Jamrud. Kini Jamrud tampil dengan formasi baru terdiri dari Irwan (gitar), Denny (drum), dan Donald (vokal) sebagai anggota baru. Sementara anggota lawas yang tersisa hanya Azis MS (gitar) dan Ricky Teddy (bass).

Sebagai personel senior, Azis MS mengaku sempat kaget dengan keputusan Krisyanto yang serba mendadak, namun pemetik gitar asal Cimahi-Jawa Barat ini menegaskan sudah siap terhadap segala konsekuensinya. Kini Aziz mantap menatap masa depan dengan formasi baru Jamrud. (wong tegal-pekalongan)


http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura