Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Rabu, 13 Mei 2009

JAMRUD Luncurkan Album "GA CABUL LAGI" Khusus Bagi Usia 18 Tahun Keatas (Th 2005)

Setelah usai lebaran 2005 diam diam JAMRUD meluncurkan album terbarunya yang berjudul " GA CABUL LAGI - BO 18+ ", setelah dua tahun lebih tidak merilis album karena kesibukan tur shownya. Tentu saja ini merupakan berita yang ditunggu tunggu oleh para Jammers (Fans mania Jamrud) karena informasi ini sudah beredar sejak lalu.

SENANDUNG RAJA SINGA - AKIBAT SEX BEBAS Launchingnya baru saja digelar di News Cafe yang di hadiri oleh para wartawan dari berbagai media Cetak dan Elektronik. Banyak pertanyaan yang di ajukan dari mulai proses kreatifitas pembuatan lagu lagu di album " Ga Cabul Lagi ", khususnya lagu yang berjudul "Senandung Raja Singa". Karena lagu inilah yang paling banyak di perbincangkan. Cerita Lirik lagunya yang menyindir kehidupan masyarakat yang melakukan sex bebas dan resiko penyakit raja singa yang harus ditanggungnya. "Lagu ini untuk memberikan penyadaran akan kesehatan dan bahaya melakukan sex bebas dan akibat penyakit kelamin yang dideritanya", kata Log Zhelebour selaku produser album Jamrud ini. Log menambahkan keterangannya, bahwa masyarakat kita ini munafik dan tabu membicarakan hal ini sehingga banyak anak muda yang terjerumus serta terjangkit penyakit Raja Singa atau AIDS/HIV. Lewat lagu ini maka Jamrud ingin ikut berpartisipasi mengkampanyekan HARI AIDS SEDUNIA yg jatuh pada tanggal 1 Desember, agar masyarakat bilamana terpaksa melakukan perjinahan yang jelas dilarang Agama apapun bisa mempergunakan jaket karet atau kondom. Pemutaran video klip "Senandung Raja Singa " yang dibuat oleh Yose Poernomo ini membuat para wartawan yang hadir tertawa terbahak bahak saat menyaksikan video clip "Senandung Raja Singa". JAMRUD juga didaulat tampil membawakan 4 lagunya secara live yang berjudul Senandung Raja Singa, Setan 666, Cinta adalah dan Ga'cabul lagi, dari 11 lagu yang ada di album barunya.Lagu lainnya yang ngak kalah serunya antara lain, Anti Sosial, Negeri Makmur, Anjink, Kapten Kris, PSK, Etty Payah, Ku harus pergi dan bonus Karaoke lagu Senandung Raja Singa yang diproduksi oleh LOGISS RECORDS dalam bentuk Kaset dan CD. Bagi pembeli CD nya akan mendapatkan Bonus DVD Karaoke lagu Senandung Raja Singa, Selamat Ulang Tahun, Waktuku Mandi, Surti Tejo dan History JAMRUD yang shootingnya dilakukan di Sydney - Australia.

Dan bagi kamu yang 18+, silahkan menikmati album terbarunya JAMRUD ini. Tentunya tanpa perlu di bawah pengawasan orang tua.



http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura