Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Rabu, 10 Juni 2009

Krisyanto Menyesal Keluar Dari JAMRUD

November lalu Krisyanto resmi hengkang dari Jamrud dengan alasan lelah bermusik. Kini Krisyanto sepertinya mulai plin-plan. Ia berencana kembali bersama Jamrud?

Untuk kembali bergabung dengan band yang membesarkan namanya itu, Yanto, sapaan akrabnya, seperti tidak berpikiran demikian. Namun Yanto yang sebelumnya mengaku lelah bermusik kini ingin kembali bernyanyi.

Bahkan ia menghubungi Log Zhelebour, bos label yang menaungi Jamrud, untuk mempertimbangkan karyanya. Yanto ingin Log (Panggilan Log Zhelebour-red) kembali menerimanya sebagai rekan kerja.

"Kemarin Krisyanto memutuskan untuk membuat solo album. Ternyata nggak seperti yang diucapkan waktu itu kalau capek main musik. Materi demonya udah ditawarkan ke saya," ujar Log kepada jamrudfansclubpantura.com beberapa waktu lalu.

"Tapi kesulitannya, lagu-lagu yang dia bikin tidak lebih baik dari Jamrud. Kepingin saya diambil, tapi lagu-lagunya belum memenuhi syarat," tambah Log.

Keinginan Yanto untuk kembali bermusik tentu saja membuat beberapa pihak kecewa. Namun Log tak ingin ambil pusing dengan hal tersebut. Jika karya Yanto memang memenuhi syarat, dunia musik pasti bisa menerimanya kembali.

"Dibilang kecewa, ngapain dikecewain, udah keputusan dia. Kita nggak perlu kecewa. Sebagai bekas manajernya, saya terima dengan baik tapi dipertimbangkan," tutup Log ramah.


http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura