Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Selasa, 21 April 2009

Pengalaman AZIS MS Waktu Ditabrak Truk


Pengalaman adalah sesuatu yang berharga bagi setiap orang. Tidak terkecuali untuk Azis MS, gitaris dan pencipta lagu dari grup rock Jamrud.

Berbekal pengalamannya ketika SMA dulu, kini Azis berubah menjadi seorang manusia yang sangat hati-hati. Terutama ketika mengendara di jalan raya.

Ada kejadian yang sangat membekas di dalam diri pria 40 tahun tersebut bila melihat kendaraan bermotor. Kejadian tersebut terjadi ketika Azis masih duduk di bangku kelas satu SMA. Pagi itu Azis, yang memang telah mulai memainkan musik rock sejak remaja ini, menjemput teman yang satu arah dengannya untuk berangkat sekolah bersama.

Namun, belum lagi keduanya berjalan hingga 100 meter, tiba-tiba saja mereka di tabrak dari belakang oleh sebuah truk. Ya, sebuah truk. Karena kejadian itulah, Azis harus mendekam hingga satu bulan lamanya di rumah sakit. Dan itupun masih harus dirawat jalan pula hingga enam bulan lamanya.

Kejadian itu meninggalkan luka yang tidak dapat hilang dari tubuhnya. “Karena, semenjak kejadian tabrakan tersebut, kaki saya jadi sedikit 'bengkok', karena tempurung mata kaki saya 'pecah' akibat kejadian itu,” kata Azis.

Karena pengalaman itulah Azis jadi sangat berhati-hati. Seperti saat di lampu merah, “Saya akan diam beberapa detik, untuk membiarkan motor jalan lebih dulu, baru kemudian saya jalan. Saya tidak mau kejadian saya terulang sama mereka,” kata ayah tiga anak ini.

“Sampai sekarang pun saya masih takut untuk naik motor, bahkan untuk di dalam kompleks perumahan sekalipun, saya masih jiper. Entah itu bawa sendiri, atau di bonceng,” kata Azis.


http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura