Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Rabu, 15 April 2009

Album JAMRUD Tentang Cinta?


JAMRUD: ALbum Baru, Baju Baru? JAMRUD ganti 'baju' baru? Bisa jadi, kalau sebelumnya band rock asal Cimahi ini kental dengan lirik-lirik yang nakal dalam arti sebenarnya, kini dalam album ke-7 yang diberi titel All Access In Love, Jamrud berbenah diri. Seperti apa?

Album ini akan 10 lagu ditambah bonus 2 lagu karaoke. Yang menarik bukan hanya judul albumnya, tapi seperti biasa, memperhatikan lirik Jamrud adalah pekerjaan tersendiri. Kini, kamu yang ngefans sama Jamrud tak perlu ngumpet-ngumpet mendengar lirik lagunya. "Semuanya bisa diterima oleh banyak kalangan. Tidak ada lagi lirik yang vulgar atau nakal," jelas Log Zhelebour (Produser Jamrud) beberapa waktu lalu.

Kok tumben Jamrud pake judul yang berbau-bau cinta? "Karena isi lirik lagu lagu keseluruhan pada album ini memang bertemakan CINTA yang sangat luas tanpa batas, bisa cinta pada Tuhan, kekasih, orang tua, teman, suami atau istri, diri sendiri, Fans atau penggemar, dibalut dengan aransemen musik yang komplit dari rock, metal, pop, funky, klasik, orkestra, dari era tahun 70' an sampai tren saat ini," jelas Log lagi.

Kalau ada yang bilang Jamrud ganti baju, bisa jadi album ini jadi jawabannya. Kalau sebelumnya dikenal dengan liriknya yang nakal, konyol dan kadang berbau porno, kini Azis MS sang gitaris sebagai kreator jadi anak yang alim. Album yang sekarang bisa didengar lebih luas dan menurut prediksi pengamat musik bakalan meledak lagi melebihi album Ningrat(2000).

Satu lagu yang dijagokan oleh Log adalah Untuk Ibu yang khusus dibuat untuk menghormati orang tua khususnya Ibu yang membimbing kita semua, tulus tanpa pamrih. "Ini lompatan jauh, sebuah band rock yang biasa berpenampilan seenaknya kini jadi sopan dan bisa mempersembahkan sebuah lagu yang sedemikian agung," kata Log sambil merlirik Aziz.

Jamrud sendiri sampai saat ini (th 2007-red) masih beranggotakan Kriyanto [vokal], Aziz MS [gitar], Ricky Teddy [bass], dan Herman [drum]. Yang menarik juga, Log Zhelebour berani membayar royalty di depan ketika album baru rilis. Prediksi Log, album ini akan menembus angka 1 juta keping. "Makanya saya berani membayar royalty-nya di depan," kata Log menjelaskan alasannya.

Menurut Log, ada 7 Lagu andalan yang akan dibuat Video klip yaitu lagu Ajari aku Cara Mencintamu digarap oleh Glenn Kainama, lagu Hapus Saja Nomerku dan Shut Up & Listen dikerjakan oleh Chemot Cerahati, sedangkan lagu Lelaki Biadab dan Untuk Ibu dibuat klipnya oleh Yose Purnomo, sedang Oleg Sanchabachtiar mengerjakan klip lagu Viva Jamers dan Tentang Kita. "Pokoknya saya akan promosi besar-besaran untuk album ini," tandas Log. Wah, mantep niiih.....


http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura