Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Rabu, 15 April 2009

Ulas Balik Kepergian Krisyanto Dari JAMRUD


JAKARTA - Kelompok rock asal Cimahi, Jawa Barat, Jamrud ditinggal pergi vokalisnya, Krisyanto. Ia memilih mundur dan telah menyampaikan keinginannya itu, kepada Log Zhelebour, produser Logiss Record, Senin (5/11) sore.

Meski tak rela, Log (sapaan Log Zhelebour) tak bisa menahan keinginan kuat Krisyanto untuk hengkang dari grup yang membesarkan namanya itu. "Dia sudah menyampaikan hal itu lewat sms dan telepon langsung tadi sore," kata Log saat dihubungi jamrudfansclubpantura.com, seraya menambahkan terhitung tanggal 11 November, Krisyanto akan secara resmi undur diri dari Jamrud.

Tak dijelaskan secara rinci mengenai alasan keinginan Krisyanto mundur dari Jamrud. Namun Log menilai alasan kemundurannya itu lebih karena keinginan Krisyanto ingin bersolo karir. "Mungkin karena dia ingin jalan sendiri. Jadi biar lebih banyak job. Sementara kalau tampil grup kan jarang, karena saya patok mahal. Di atas 100 juta, jadi ada kesan enggak aktif," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Log sempat membatah jika keluarnya Krisyanto lantaran adanya keretakan hubungan dengan Azis MS, roda penggerak Jamrud. "Enggak ada itu," bantahnya.

Tanggal 10 November 2007 lalu, akan menjadi konser terakhir Jamrud dengan formasi Krisyanto sebagai vokalisnya. "Mereka akan tampil di Pontianak," kata Log.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Krisyanto mengenai pengunduran dirinya itu.

Sedikit mengingat ke belakang, Jamrud berhasil mencatat prestasi gemilang sebagai grup rock ketika album milik mereka, Ningrat, terjual di atas satu juta kopi. Nama mereka pun kian melambung dan berhasil menjaring penggemar fanatik di Tanah Air.



http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura