Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Rabu, 15 April 2009

JAMRUD Raih Royalti Dari Album "All Access In Love 2006"


Album terbaru Jamrud yang bertitel " All Access in Love " royaltynya akan dibayar didepan sebanyak 1 juta kopi oleh Log Zhelebour, sang produser dari Logiss records. sebagai rasa bersyukur kepada Allah SWT maka kita sepakat untuk membayar sedekah sebesar 2,5 % dari hasil royalty penjualan album tersebut kepada ibu ibu dari panti jompo. kata Azis MS.

Penyerahan uang tunai sebesar Rp. 62,5 juta ini akan dilakukan pada saat Launching pada tanggal 08 Maret 2006 yang akan disiarkan secara langsung oleh 4 stasiun TV antara lain Indosiar, SCTV, Anteve, Lativi, secara serentak mulai pukul 23.00 wib. dan yang ditunjuk sebagai leader adalah Indosiar.

Ini adalah sejarah baru di Industri musik Indonesia, dimana royalty dibayar didepan sebanyak 1 juta kopi, tapi ketika Log Zhelebour ditanya oleh awak media, mengapa berani membayar didepan sebesar itu, Log memberikan alasan bahwa Jamrud sudah berani merubah image penampilannya secara drastis. dan mau menuruti keinginan saya menciptakan lagu " Untuk Ibu " yang khusus dibuat untuk menghormati orang tua khususnya Ibu yang membimbing kita semua, tulus tanpa pamrih, ini karunia luar biasa bagi sebuah band rock yang biasa berpenampilan seenaknya kini mereka jadi sopan sekali dan bisa mempersembahkan sebuah lagu yang sedemikian agung.

Pokoknya begitu besar keyakinan saya akan suksesnya penjualan album " all access in love " sehingga saya berani melakukan hal ini, bayangkan saja kalau di album Jamrud sebelumnya saya selalu deg deg an melakukan promosi karena lirik Jamrud tahu sendiri lah, khan kadang kadang liriknya seronok jadi saya risih dan beban moral untuk banyak melakukan promosi yang besar apalagi album BO18++ lebih parah lagi, tapi di album ini jelas saya akan habis habisan, kata Log menggebu gebu.

Kita lihat aja bagaimana reaksi pasar menerima kehadiran album " All Access in Love - Jamrud " yang akan dirilis Logiss records pada tgl 8 maret 2006. maju terus buat Jamrud dan Selamat ya sudah melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi orang banyak.

Judul Lagu yang menghiasi album " All Access in LOVE " :

1. Ajari aku cara mencintamu; 2. Lelaki biadab; 3. Viva Jamers; 4. Untuk Ibu; 5. Hapus saja nomerku; 6. Shut up & Listen; 7. Surga milikmu; 8. Biarkan cinta tumbuh dihatimu; 9. Nyonya Muda; 10. Tentang kita; 11. Karaoke Lagu Tentang kita; 12. karaoke lagu Ajari aku cara mencintamu.

Promosi album ini didukung oleh PT. GUDANG GARAM Tbk, mungkin ada 7 lagu yang akan dibuatkan Video klip, kata Log Zhelebour boss Logiss record yang juga bertindak sebagai executive produser dan pimpinan Jamrud management, yaitu lagu Ajari aku cara mencintamu digarap oleh Glenn Kainama, lagu Hapus saja nomerku dan Shut up & Listen dikerjakan oleh Chemot cerahati, sedangkan lagu Lelaki Biadab dan Untuk Ibu dibuat klipnya oleh Yose Purnomo, mungkin Oleg Sanchabachtiar juga ikut mengerjakan klip lagu Viva jamers dan Tentang kita. kalau ngak bisa mungkin kita serahkan kepada Yose Purnomo yang menggarap klipnya.




http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura