Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Selasa, 16 Juni 2009

Log Zhelebour Sang Produser Musik Rock


PENGGEMAR musik rock tanah air pasti kenal nama Log Zhelebour. Selain akrab dengan musik rock, Log memiliki andil besar dalam perkembangan musik keras di Tanah Air. Dia, membidani lahirnya beberapa grup musik rock, seperti Grass Rock, Power Metal, Boomerang, Andromeda, Modern Gang, dan Jamrud yang kini benderanya sedang berkibar.

Laki-laki ini juga sering membuat Festival Musik Rock Nasional. Grup musik yang juara langsung diorbitkan melalui studionya, Logiss Record. Dari sekian grup musik yang berhasil itu antara lain Jamrud dan Boomerang.

Selain sebagai produser handal, dia juga dikenal sebagai promotor, manajer artis, event organizer yang piawai. Konsistensi yang terjaga sejak tahun 80-an hingga sekarang ini membuat Log disegani baik pecinta musik rock maupun promotor musik dan event organizer.

Kehebatan, pengalaman dan kepekaannya selama terjun ke musik rock selama ini membuat nama Log Zhelebour belum tertandingi. Sebagai seorang showbiz, promotor maupun manajer artis yang sukses, tentunya Log mempunyai banyak pengalaman berharga. Untuk mengetahui pahit getirnya selama menjadi seorang showbiz maupun promotor, ia ingin membuka rahasia.

Sehubungan dengan itu, Djarum Super bekerja sama dengan majalah lokal, Rabu (16/4) mendatang akan menggelar talk show "Kisah Misteri Meraih Sukses Log Zhelebour" di Fountain Bar, lantai 5 Saphir Hotel, Jl Laksda Adisucipto, Yogyakarta.

Dalam talk show tersebut, Log akan membeberkan pahit getirnya menjadi seorang promotor maupun seoorang showbiz. Karena apa yang diperoleh sekarang ini melalui perjuangan cukup panjang dan tidak gampang. "Semua pengalaman baik suka maupun duka, seluruhnya akan dibeberkan dalam acara tersebut. Ini kesempatan bagi mereka yang ingin terjun ke dalam dunia showbiz maupun promotor sebuah pergelaran," kata Ketua Pelaksana drg Edy Purwanto.

"Kalau tidak datang rugi, karena ini kesempatan bagi mereka yang ingin tahu dunia showbiz," tambah Edy



http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura