Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Rabu, 17 Juni 2009

White Lion VS Jamrud Super Duo Live Di Semarang


KONSER musik rock "White Lion versus Jamrud Super Duo Live" di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Kamis (17/4) malam benar-benar spektakuler dengan selingan pesta kembang api, dan sinar laser. Konser di Kota Pelajar ini merupakan kali keempat setelah sebelumnya di gelar di Jakarta, Bandung dan Semarang.

Stadion berkapasitas 30 ribu penonton penuh sesak. Mereka jingkrak-jingkrak mengikuti alunan musik cadas. Kondisi itu membuat belasan orang pingsan. Bahkan dua di antara mereka dilarikan ke RS Bethesda.

Klimaks konser itu memuncak saat Jamrud manggung. Ribuan penonton bersorak. Suasana makin panas ketika ribuan penonton di luar stadion mulai membuat ulah dengan menggedor-gedor pintu stadion. Karena panitia tidak merespon, penonton memecahi lampu di luar stadion.

Bahkan di antara mereka sempat melempar botol dan bom molotov. Namun kejadian itu bisa diredam setelah ratusan aparat keamanan turun tangan.

Pertunjukan dimulai dengan penampilan Jamrud pada pukul 20.00. Mengusung 16 lagu hit-nya, mereka membuat ribuan penggemarnya hiteria. Ribuan "Jamers" (Fans mania JAMRUD) betul-betul terpuaskan dengan penampilan Krisyanto (vocalist JAMRUD) lewat lagu "Ingin Kawin" , "Otak Kotor", "Surti dan Tejo" , dan "Selamat Ulang Tahun".

Pada saat itulah puluhan "Jamers" pingsan karena kelelahan setelah berdesak-desakkan dengan penonton lainnya.

Konser tambah meriah dengan tampilnya White Lion. Mike Tramp (vokalis) mampu main cantik dan energik.

Grup cadas asal Australia ini makin membuat konser hidup. Ribuan penonton benar-benar terhibur dengan pergelaran yang dikemas promotor andal tanah air, Log Zhelebour.



http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura