Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Rabu, 14 September 2011

Krisyanto Kembali Lagi Ke JAMRUD, Iwan Vox Hengkang dari JAMRUD

Krisyanto (mantan Vokalis JAMRUD) akan kembali menjadi vokalis Jamrud per Oktober 2011 mendatang, meski belum dapat dipastikan apakah Jaja “Donal” Amdonal (sang vokalis JAMRUD yang sekarang) akan tetap dipertahankan sebagai vokalis kedua atau dilepas juga seperti Iwan Vox.

Terlepas dari itu, produser dan pemilik label rekaman Logiss Records, yang bernama Log Zhelebour, telah mengungkapkan bahwa Jamrud kini sedang menulis sebuah single yang akan dinyanyikan oleh Krisyanto nantinya.

Azis MS, gitaris dan salah seorang pendiri Jamrud, sudah memberikan sedikit gambaran akan seperti apa kira-kira warna musik Jamrud dalam single itu. “Kayaknya musik tetap seperti yang baru, hanya diusahain lebih melagu juga,” ungkap Azis pada Selasa (13/9/2011).

Jamrud yang ditinggal oleh Krisyanto pada tahun 2007 silam, bersama dua vokalis mereka Donal dan Iwan Vox (vokalis tambahan) telah mengubah arah musikalitasnya secara drastis di album teranyar yang dirilis awal tahun 2011 ini, berjudul JAMRUD - Bumi & Langit Menangis - 2011.

Hal tersebut dilakukan Jamrud untuk “tetap survive tanpa harus dibandingkan dengan formasi yang sebelumnya,” seperti diungkapkan Azis pada Maret 2011 silam. Dalam album itu, Jamrud mengusung elemen-elemen metalcore seperti teknik vokal growl dan scream, serta rif-rif gitar yang berat.

Krisyanto mengaku tidak keberatan jika kini Jamrud yang menerimanya kembali akan mempertahankan warna baru tersebut. “Insya Allah tidak ada masalah,” kata vokalis yang sempat mengganti nama panggungnya menjadi Kaye ketika berkarier solo itu, saat dihubungi secara terpisah.

“Karena dalam dunia musik selalu ada perubahan. Saya malah seneng aja karena tidak monoton jadinya,” imbuhnya lagi. “Kalau soal scream saya dulu banget pernah bawakan lagu Sepultura. Hehehe.”

Sebelumnya, Krisyanto memang sebelumnya sempat merilis dua album solo dalam masa empat tahun perceraiannya dengan Jamrud, yaitu Mimpi (2009) dan Lanjutkan Hidup (2010). Dan kini ia mengaku senang saat mendapatkan tawaran dari Log Zhelebour untuk kembali menjadi vokalis Jamrud.

“Kontrak solo saya akan habis di bulan Oktober ini. Mas Log (sapaan akrab Log Zhelebour) menawarkan proyek baru untuk saya, beliau bersedia untuk memanajeri saya di proyek yang akan datang. Dan juga offering saya untuk back to Jamrud,” kata Krisyanto sebelum menambahkan seperti apa perasaannya saat ini, “Basicly happy. Apa lagi ditangani oleh Mas Log.”

2 komentar:

  1. Panlok , panda lokal27 Desember 2011 pukul 22.07

    Saya sangat suka dengan lagu Jamrud yang berjudul Putri terutama yang versi barunya. Lagu Putri dari Jamrud menceritakan tentang kehidupan seorang cewe yang suka seks bebas. Cewe yang suka mengumbar nafsu, cewek ML, dan cewek yang suka ngentot. Tapi lihat ceweknya di video itu memang ABG Cantik dan imut yang sexy. Kalau dilihat lihat ini adalah realita kehidupan sekarang yang di ekspos oleh Jamrud melalui lagu Jamrud yang berjudul Putri.
    Jamrud memang top !!

    Nah, kira kira memang seperti itulah keadaannya Remaja cewe ABG jaman sekarang.
    Remaja ABG yang seusia SMA sekarang banyak yang sudah berani mesum di hotel ataupun di diskotik seperti yang disuratkan oleh Jamrud dalam lirik lagunya

    JAMRUD is the best !

    BalasHapus
  2. wah seneng banget gw dengan kembalinya krisyanto semoga jamrud kembali bersinar seperti albumnya sydney 2000

    BalasHapus

Perhatian !

Kami tidak akan mempublikasikan post komentar Anda yang berbau pornografi, menyinggung SARA dan komentar yang berisi penghinaan serta ancaman.
Silakan post komentar Anda dengan kata-kata yang mencerminkan orang berpendidikan !

by moderator !



http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura