Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Minggu, 22 April 2012

JAMRUD Konser di Bandar Lampung

Grup band legendaris Jamrud siap menggebrak Kota Tapis Berseri lewat konser bertajuk Win Mild Rock Reborn yang dihelat Sabtu (21/4) malam. Tidak hanya Jamrud, pada kesempatan ini masyarakat Lampung juga akan dihibur oleh Power Metal sebagai opening act.
Melalui keterangan pers-nya, gitaris Jamrud Azis MS mengungkapkan, tujuan dari kegiatan ini untuk kembali menggeliatkan gairah musik rock di Indonesia. Selain itu, ajang ini menjadi nostalgia para personel Jamrud dengan para penggemarnya di Lampung.

Konser tersebut juga menandai kembalinya Krisyanto, sebagai sang vokalis yang sebelumnya sempat berpisah selama lima tahun lamanya. Oleh sebab itu, konser ini dipersembahkan bagi para Jamers (fans Jamrud) yang sudah lama menanti kembalinya sang frontman Jamrud.

"Sebagai musisi rock, kami bertanggung jawab pada perkembangan musik rock di Indonesia. Salah satunya, dengan kembali hadir di tengah masyarakat melalui konser dan promo album teranyar. Insya Allah pada acara konser malam nanti, kami akan membawakan sekitar 22 lagu. Di antara lagu pilihan tersebut, merupakan lagu lama dan album terakhir kami," kata Azis pada Meet and Greet yang digelar di Café Pondok Kelapa Unila, Jum'at (20/4)

Tribun, dengan perubahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatian !

Kami tidak akan mempublikasikan post komentar Anda yang berbau pornografi, menyinggung SARA dan komentar yang berisi penghinaan serta ancaman.
Silakan post komentar Anda dengan kata-kata yang mencerminkan orang berpendidikan !

by moderator !



http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura