Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Minggu, 20 Mei 2012

JAMRUD Live in Pontianak

Semangat Rock Mengalahkan Guyuran Hujan

Konser Win Mild Rock Rally Jamrud di Stadion Sultan Syarif Abdurahman (SSA) - Pontianak, hari Sabtu - tanggal 19 Mei 2012 telah dihadiri oleh lebih dari 21 Ribu penonton dan hal ini membuktikan bahwa musik Rock tetap dinantikan dan diminati oleh banyak orang.

Meskipun hujan deras mengguyur Konser Win Mild Rock Rally Jamrud di Stadion SSA - Pontianak pada saat lagu ke-3 dinyanyikan Jamrud, Jamers (sebutan fans JAMRUD) dan penonton yang hadir semakin lama semakin bersemangat menggerakan tubuhnya berjoget ria bersama ditengah guyuran hujan lebat diiringi lagu-lagu Jamrud hingga selesai

Hentakan keras musik Rock bergemuruh dipanggung Konser Jamrud dihalaman Stadion Sultan Syarif Abdurahman Pontianak, membius ribuan para rocker yang hadir di konser persembahan Rock Rally Win Mild Jamrud Energi +dari Bumi & Langit, Sabtu (19/5/2012).

Dibuka dengan penampilan Band Kobe, ribuan penonton yang menyaksikan penampilan Kobe semakin panas sambil berjingkrak-jingkarak melantunkan lagu yang dibawakan Kobe.

Hujan rintik-rintik tidak menyurutkan penonton bahkan lagu demi lagu dibawakan band pembuka ini semakin membuat penonton berdatangan dan saling berdesakan menyaksikan konser tersebut.

Kobe dengan menggunakan ikat kepala khas Kalimantan Barat yang terbuat dari manik-manik, lima orang personil ini merasa percaya diri dan sang vokalis sempat mengatakan ikat kepala yang dipakai khas Kalbar menunjukan kecintaan kepada budaya Indonesia.

Usai membawakan sekitar sembilan lagu, penampilan yang ditunggu-tunggu penonton pun tiba, Jamrud langsung menghentak panggung membuat para penonton semakin berjingkak-jingkrak. Hujan lebatpun mengguyur Kota Pontianak namun tidak menyurutkan para jamers Saat jamrud melantunkan lagu Shit Dan Berakit-rakit .

Aziz MS sang gitaris Jamrud yang menyapa para penonton meminta Krisyanto sang vokalis mengemukakan alasan kenapa sebelumnya keluar dari Jamrud. Dengan teriakan keras penonton meminta agar Krisyanto berbicara.

"Intinya ratusan kali hampir 300 kali show sewaktu itu aku pribadi merasa jenuh dan 2007 aku bilang sama Aziz aku mau mundur. Memang itu salah aku, didepan semuanya dengan kerendahan hati meminta maaf dihadapan Jamers. Dan alhamdullah takdir rujuk lagi sama Jamrud," ungkap Krisyanto kepada Jamers.

Tribun, dengan perubahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatian !

Kami tidak akan mempublikasikan post komentar Anda yang berbau pornografi, menyinggung SARA dan komentar yang berisi penghinaan serta ancaman.
Silakan post komentar Anda dengan kata-kata yang mencerminkan orang berpendidikan !

by moderator !



http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura