Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Selasa, 10 April 2012

JAMRUD Live Yogyakarta - Reborn bersama Win Mild

Log Zhelebour Production bekerjasama dengan Win Mild Premium menggelar konser rock terbesar dalam rangka launching album " Energi+ dari Bumi & Langit " dari kelompok musik JAMRUD yang diadakan pada tanggal 07 April 2012 lalu di Stadion Kridosono, Yogyakarta, mulai pukul 19.00 wib. Konser Jamrud didukung oleh Log Sound dengan speaker line array Nexo GeoT 48 box dan Nexo Sub CD18 24 box dengan kekuatan power amp mencapai 180K watt dan Lighting Log Light yang spektakuler yang akan menambah semarak pertunjukan tersebut, Penonton dimanjakan telinga dan matanya selama pertunjukan berlangsung, tiket masuk hanya Rp. 10.000,- tapi kualitas pertunjukan boleh dibandingkan dengan konser artis luar negeri dengan tiket ratusan ribu yang sering diadakan di jakarta. CD Win Mild Special Edition Jamrud bisa diperoleh di Stadion Kridosono Yogyakarta.

Cerita terbaru datang dari vokalis band Jamrud, Krisyanto. Baginya, para Jamers (sebutan penggemar band Jamrud) merupakan alasan kuat mengapa dia kembali ke Jamrud setelah sempat menyatakan hengkang pada tahun 2007 silam. Benar saja, kembalinya Jamrud bersama Krisyanto, kini mulai mendapat sambutan hangat dan antusias kembali dari para fans.

Hal tersebut bisa dilihat saat kembalinya Jamrud menggelar aksi konser mereka pada hari Sabtu (7/4) lalu di kota Yogyakarta. Mengambil tema Win Mild Rock Reborn Jamrud, konser yang dilangsungkan di Stadion Kridosono Yogyakarta, Jamrud seperti memiliki nyawanya kembali yang sempat hilang. Dan dalam konser itu juga, sebagai tanda setia Krisyanto (sang vokalis reborn) kepada Jamrud.

Ternyata Azis MS lah yang meminta hal itu dilakukan Krisyanto untuk mengucapkan janji setia di hadapan 10.000 Jamers yang memadati lokasi konser dengan mengatakan Kris kamu harus bicara kepada Jamers, tetap setia di Jamrud,” ujar sang gitaris sambil tertawa.

Dalam konsernya ini, Jamrud membawakan lagu baru maupun lagu lama dari Jamrud. Tapi nampaknya lagu baru dari Jamrud masih kalah pamor dibandingkan lagu lama Jamrud yang memang sangat nge-hits pada masanya.

Selain itu, Konser mereka di Yogyakarta, dianggap sebagai perayaan kembalinya Krisyanto menjadi bagian dari Jamrud


(C) Log Zhelebour

2 komentar:

  1. Mantap infonya....
    jamers tanah mandar (Sul-Bar)menunggu aksi panggung Jamrud. Thank's!

    Rock never die's. \m/

    BalasHapus
  2. ada yang punya contact management jambrud atau krisyanto gak

    BalasHapus

Perhatian !

Kami tidak akan mempublikasikan post komentar Anda yang berbau pornografi, menyinggung SARA dan komentar yang berisi penghinaan serta ancaman.
Silakan post komentar Anda dengan kata-kata yang mencerminkan orang berpendidikan !

by moderator !



http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura