Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Selasa, 03 April 2012

JAMRUD Show di Pekanbaru

Usai menggeber Padang, Rabu (25/4) lalu, grup band rock papan atas Indonesia, Jamrud mengkoyak Kota Pekanbaru. Dihadiri puluhan ribu penonton di Lapangan Arhanudse Batteray Panam, Krisyanto dan kawan-kawan membawakan 22 lagu untuk Jammers (fans Jamrud) dalam gelaran Win Mild Rock Rally.


Lapangan Batteray sudah dipadati Jammers mulai dari Maghrib. Sama halnya dengan Kota Padang, konser Jamrud di Bumi Lancang Kuning ini juga meriah dan spektakuler. Semua peralatan mulai dari panggung, sound, dan lighting dibawa langsung dari Jakarta, sehingga penonton yang datang akan puas melihat penampilan dari band idola mereka.


Acara dipandu MC papan atas, Jody. Tembang "VIVA Jamers" langsung menghentak penonton, sebagai tembang pembuka. Setiap lagu yang dimainkan Jamrud selalu diiringi penonton yang sangat antusias bernyanyi tadi malam.

“Kris, loe ceritain dong kenapa loe dulu keluar dan balik lagi ke Jamrud, biar semua orang disini pada tau”, dengan nada bercanda pertanyaan yang keluar dari mulut Azis ini sempat membuat Kris bingung mau menjawab apa.


Berturut-turut Jamrud melanjutkan aksi mereka untuk menghibur puluhan ribu penonton dengan tembang Ningrat, Berakit–rakit, Kabari Aku, Senandung Raja Singa, Asal British, Siksik, CIAT, Maaf, Otak Kotor, Dokter Suster, Surti Tejo, Telat Tiga Bulan, Selamat Ulang Tahun, Hallo Penjahat, Putri, dan Waktuku Mandi.


Dari awal sampai akhir tidak henti–hentinya penonton bersorak dan menyanyikan lagu-lagu tersebut. Seakan energi yang mereka bawa dari rumah tidak ada habis–habisnya. Ini membuat Azis MS dan Krisyanto (vokalis Jamrud) sering meminta kepada para petugas untuk sering menyemprotkan air kepada penonton yang sudah dehidrasi.


Lagu Terima Kasih menjadi penutup pertunjukan Jamrud pada malam itu. "Terima kasih untuk semua official yang mendukung acara, terima kasih untuk Win Mild dan Log Zhelebour yang sudah memberikan sebuah pertunjukan yang luar biasa dan terima kasih kepada Jammers dan warga Kota Pekanbaru," kata vokalis, Krisyanto mengakhiri konser malam itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatian !

Kami tidak akan mempublikasikan post komentar Anda yang berbau pornografi, menyinggung SARA dan komentar yang berisi penghinaan serta ancaman.
Silakan post komentar Anda dengan kata-kata yang mencerminkan orang berpendidikan !

by moderator !



http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura