Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Jumat, 30 Maret 2012

JAMRUD Show di 12 Kota

Kota Bandung akan menjadi tempat pertama penampilan Jamrud menyapa para Jamers (sebutan fans Jamrud). Konsep konser pun digelar lebih eksklusif. Azis MS (Lead Guitar), Ricky Tedy (bass), Irwan (Guitar), Danny (Drum) dan tentunya Krisyanto (Vocal) tampil di Alcatraz Freedom Club, Lucky Square, Jalan Terusan Jakarta Kota Bandung, Sabtu (2/6/2012) lalu.

Kembalinya sang vokalis Jamrud, Krisyanto membuat komposisi band rock legendaris Indonesia, Jamrud semakin komplit. Kembalinya vokalis asal Cimahi dengan suara serak khas rocker itu pun ditandai dengan gelaran konser di 12 kota se-Indonesia.

Menurut Pemilik Log Zhelebour Management yang membawahi Jamrud, Ong Oen Log atau yang tenar dengan nama Log Zhelebour, konser tersebut merupakan konser pertama Band yang tenar dengan lagu Putri yang digelar di sebuah klab malam sejak pertama kali menangani Jamrud tahun 1995 silam.

Jamrud itu identik dengan konser outdoor dan stadion, bisa dibilang ini kali pertama Jamrud main di klab malam,” ujar Log (sapaan akrabnya) saat konferensi pers di Bellair Caffe Hyper Square, Jalan Pasir Kaliki Kota Bandung. Jumat (1/6/2012).

Menurut Log, digelarnya konser tersebut untuk mewadahi para Jamers yang takut untuk menonton Jamrud di Stadion. Selain itu, lagu-lagu Jamrud sudah tak asing lagi diputar di klab-klab malam dan diskotik.

“Kita mencoba mencari fans Jamrud yang takut masuk lapangan, karena nggak semua berani masuk ke stadion saat konser Jamrud seperti ibu-ibu dan cewek-cewek. Selain itu lagu-lagu Jamrud juga sering diputar di tempat-tempat dugem, karaoke dan klab malam. Jadi kita ingin mencoba sesuatu yang baru,” ujarnya.

Meski demikian, tidak semua rangkaian konser Jamrud di 12 kota akan digelar di dalam ruangan. Di dua kota Solo dan Surabaya, konser Jamrud akan digelar di luar ruangan "Kecuali Solo dan Surabaya, kita akan buat di Stadion, di Surabaya sebagai penutup akan diadakan di Stadion Tambak Sari,” ungkapnya.


Log Zhelebour

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatian !

Kami tidak akan mempublikasikan post komentar Anda yang berbau pornografi, menyinggung SARA dan komentar yang berisi penghinaan serta ancaman.
Silakan post komentar Anda dengan kata-kata yang mencerminkan orang berpendidikan !

by moderator !



http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura