Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Rabu, 04 Juli 2012

Show JAMRUD di Batam

JAMRUD tampil di Batam Selasa (26/6) pukul 22.00 WIB, di Ratu Platinum (RP) hotel Panorama Regency bakal semarak dengan hentakan para pemusik hardrock dan slow rock.

Penampilan ini merupakan kali ketiga Jamrud tampil di Batam setelah tahun 2003 silam. Penggemar musik rock di Batam tentunya sudah tidak sabar menunggu penampilan Jamrud setelah vakum selama 3 tahun.

Meski pertunjukan diselenggarakan di diskotik RP (indoor), Jamrud berjanji tidak akan membedakan penampilannya. Mereka akan tampil sungguh-sungguh dengan 24 lagu andalannya. Seperti Asal British, Berakit Rakit, Hallo Penjahat, Jauh, Maaf, Nekad, Ningrat, Pelangi Di Matamu, Senandung Raja Singa, Waktuku Mandi, dan lainnya.

"Jamrud selalu tampil dengan serius dan tidak main-main dalam setiap konser. Tidak ada perbendaan pertunjukan di lapangan terbuka atau indoor," ujar sang vokalis Jamrud, Krisyanto Djani, yang dulu sempat keluar dari group band Jamrud .
Dalam konferensi pers di De Patros dan Café Harbour Bay Batam, Senin (25/6) malam silam, Krisyanto berjanji akan setia terhadap Jamrud.

Konser Jamrud di Batam, kata Kris (sapaan akrabnya), merupakan agenda roadshow beberapa kota di Indonesia. Sebelum konser di Batam, sebelumnya Jamrud tampil di Palembang, Medan, Jakarta, Cikarang, Malang, Bali, dan terakhir di Surabaya. Dalam konser itu, seluruh personel Jamrud tampil secara komplit.

Komposisi pemainnya seperti Danny Rahman (drum), Ricky Teddy (bass), Krisyanto Djani (vokal), Azis Mangasi Siagian (lead gitar), dan Muhammad Irwan (gitar). Konser Win Mild & Rockin club ini bertemakan "Jamrud Energi Plus dari Bumi dan Langit", seluruh lagu yang dipersembahkan kepada Jammers (sebutan fans Jamrud) merupakan tetembang andalan.

"Kami akan membawakan lagu-lagu yang pernah booming sejak tahun 1990 lalu hingga tembang di album Energi Plus dari Bumi dan Langit. Tentunya dengan sajian dan kemasan yang berbeda dari sebelumnya," ujar Azis Mangasi Siagian.

Regional Manager Sumbagut dan Kepri Win Mild mengatakan, kehadiran Jamrud di Batam dipastikan akan mengobati kerinduan Jamer dan masyarakat lainnya. Selain itu, selama ini di Batam khususnya, sudah beberapa lama vakum dengan konser musik rock.

"Insya Allah kami akan menyuguhkan Jamrud untuk seluruh masyarakat pecinta musik rock. Jika biasanya Jamrud konser di lapangan terbuka (outdoor), kami mencoba menyajikan dalam bentuk yang lain, yakni konser dalam ruang dengan kapasitas pengunjung terbatas," ujar Manager Win Mild.

Masyarakat yang ingin menikmati suguhan musik rock ini bisa membeli tiket masuk di lokasi seharga Rp 150 ribu. Dengan paket seharga itu, pengunjung sudah mendapatkan CD original kompilasi lagu-lagu Jamrud ditambah rokok Win Mild edisi spesial berlogo Jamrud.


Tribun, dengan perubahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatian !

Kami tidak akan mempublikasikan post komentar Anda yang berbau pornografi, menyinggung SARA dan komentar yang berisi penghinaan serta ancaman.
Silakan post komentar Anda dengan kata-kata yang mencerminkan orang berpendidikan !

by moderator !



http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura