Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Sabtu, 02 Juni 2012

Power Metal jadi Bintang Tamu pada Konser JAMRUD di Pontianak

Masih ingatkah penggalan lirik lagu dibawah ini ???

Macarin kamu, gak jauh beda, dengan main ludruk, biar ortumu senang, pak le mu senang, bude mu juga senang,..
Lalu dilanjutkan dengan, Berakit-rakit kita ke hulu, berenang kita ke tepian, bersakit dahulu, senang pun tak datang, malah mati kemudian,..

Hampir sepuluh ribu penonton yang memadati Lapangan Baterai P, Panam, Sabtu (28/4) malam lalu membara turut menyanyikan lagu grup musik Jamrud. Beberapa petikan lagu itu merupakan lagu ketiga dan keempat yang dibawakan grup band cadas asal Cimahi yang sempat vakum kurang lebih 3 tahun itu. Konser ini juga merupakan penampilan Jamrud setelah lima tahun hengkangnya sang vokalis bersuara berat, Krisyanto. Dan setelah beberapa tahun tak mengguncang Kota Bertuah.

Penampilan Jamrud malam tadi merupakan ajang konser Rock Rally yang disponsori perusahaan rokok, Win Mild yang memang berniat ingin mensinergikan musik rock dan produk mereka sehingga mencetuskan untuk menggelar tur musik rock tersebut di beberapa kota besar Indonesia. Juga membangkitkan kembali nama besar grup rock yang sempat meraih AMI Award beberapa kali ini. Jamrud sendiri membuka penampilan setelah drumer barunya asal Padang, Sumbar, Danny muncul di panggung dan menyapa penonton. Ribuan fans pun sontak memberi tepukan tangan meriah seiring kehadiran Azis MS sang gitaris, Ricky Teddy pembetot bas, dan vokalis mereka yang sempat bersolo karir dan kini kembali, Krisyanto ditambah additional guitar, Irwan menempati posisi di panggung.

Meski lagu pertama dan kedua mereka, ‘’Viva Meriah’’ dan ‘’Setan Manisku’’ dari album baru, Energi+ dari Bumi dan Langit belum begitu akrab di telinga pendengar namun Jamers (fans setia Jamrud) yang malam tadi hadir tak hanya dari Pekanbaru tapi juga dari Bangkinang, Tapung, Kuansing, Pangkalankerinci, Perawang dan daerah lain mulai bergoyang menikmati setiap dentuman lagu.

Dengan sound system yang jernih tapi tetap nyaring langsung menghentak. Memang sound keren yang dibawa langsung dari Log Zhelebour Production ini seakan memanjakan warga yang tak hanya berada di areal konser, tapi juga para pengendara yang melalui areal Baterai P. Sehingga tak jarang banyak yang berhenti dan membuat kemacetan panjang. Dengan dihelatnya konser Rock Rally oleh Win Mild diakui Krisyanto sebagai kebangkitan Jamrud dan musik rock Tanah Air.

‘’Mudah-mudahan di tahun 2012 ini konser rock terus berkumandang di seantero Indonesia dan Win Mild sebagai salah satu sponsor bisa terus menggelar acara ini,’’ harapnya di jeda lagu dari 22 lagu yang dibawakan.

Jamrud yang mulai tampil pukul 21:30 WIB membawakan seluruh single hits-nya serta beberapa lagu baru sebagai promo album yang mereka produksi pada November 2011. Dentuman drum Danny membawa penonton berjingkrak diiringi petikan gitar Azis MS dan disambut lengkingan vokal Krisyanto menyanyikan lagu ‘’Ningrat’’ dan membuat puluhan ribu penonton ikut bernyanyi. Dilanjutkan dengan ‘’Berakit-rakit’’, ‘’Kabari Aku’’, ‘’Senandung Raja Singa’’, ‘’Maaf’’, ‘’Terimakasih’’ dan puluhan hits mereka lainnya. Panggung yang luas dan megah serta lighting pendukung sound yang keras serta dua layar raksasa yang bisa membuat penonton melihat penampilan grup dari kejauhan.

Power Metal
Pada konser Rock Rally , penampilan Jamrud diawali dengan sembilan lagu dari suara khas Arul, vokalis Power Metal. Penampilan Power Metal menjadikan anak metal Pekanbaru sekitarnya seakan melepas kerinduan, sebab sudah hampir 22 tahun mereka tak menghibur pecinta metal rock sejak 1989 lalu saat membuka konser God Bless.

Beberapa hits Power Metal seperti ‘’Cinta yang Tersita’’, ‘’Memori Cinta’’ , ‘’Timur Tragedi’’ yang mendendangkan tragedi bencana kemanusiaan di Aceh, serta ‘’Satu Jiwa’’ dan beberapa lagu lainnya membuat ribuan penonton yang menunggu penampilan Jamrud sudah berkeringat lebih dulu. Dua grup besar papan atas Tanah Air ini tampil dipandu MC kocak Indonesia, Jody, konconya Edwin di grup band Super Bejo langsung menghibur penonton yang sudah tak sabar sejak pukul 20.00 WIB


RiauPost, dengan perubahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatian !

Kami tidak akan mempublikasikan post komentar Anda yang berbau pornografi, menyinggung SARA dan komentar yang berisi penghinaan serta ancaman.
Silakan post komentar Anda dengan kata-kata yang mencerminkan orang berpendidikan !

by moderator !



http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura