Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Rabu, 12 September 2012

Album Rock Gado-gado ala JAMRUD

Group Band Rock kelas papan atas Indonesia, Jamrud siap menggebrak dunia musik Indonesia dengan lirik yang 'nakal' vulgar (hal yang seperti ini malahan justru banyak yang nyari) , setelah vokalis lamanya Krisyanto kembali bergabung.

"Kami akan seperti Jamrud yang lama. Setelah Yanto (sapaan akrab Krisyanto) balik ngapain bikin yang aneh-aneh. Kami kembali ke yang dulu, yang 'nakal'," terang Aziz, gitaris di studio 1 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (6/9).

Album bertajuk Energi Positif Bumi dan Langit tengah disiapkan oleh Aziz MS Cs, yang rencananya dirilis awal Oktober 2012 mendatang. Album tersebut dimaknai Krisyanto, sebagai album gado-gado.

"Album itu prolog saya balik ke Jamrud. Album gado-gado. Jadi ada ballad, ada metalcore, ada heavy metal, ada slow rock komplit lah," terang Krisyanto.

Sesuai dengan nama album mereka Energi Positif, 'rujuknya' Krisyanto dengan Jamrud memberi energi positif bagi Aziz MS selaku mentor Jamrud dalam menciptakan lirik lagu.

"Kami memang lagi on-fire, kalau nikah ibaratnya lagi hot-hot-nya. Jadi saya dan Jamrud lagi mesra-mesranya setelah rujuk," terang Krisyanto seraya tertawa.

Inilah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Perhatian !

Kami tidak akan mempublikasikan post komentar Anda yang berbau pornografi, menyinggung SARA dan komentar yang berisi penghinaan serta ancaman.
Silakan post komentar Anda dengan kata-kata yang mencerminkan orang berpendidikan !

by moderator !



http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura