Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Selasa, 02 Oktober 2012

Selesai Mastering, Awal Oktober JAMRUD Siap Rilis Album Baru

Setelah vokalisnya kembali bergabung, band rock super legendaris Jamrud siap kembali menggebrak mewarnai industri musik tanah air. Band beraliran musik cadas asal Cimahi yang terbentuk pada 1989 ini berencana segera merilis album anyar berjudul ”Energi Positif Bumi & Langit”dengan single andalan Saatnya Menang, pada awal Oktober 2012 mendatang.

Melalui album baru ini, Jamrud bertekad kembali kepada citra semula. Apalagi, salah satu personel (vokalis) yang sempat hengkang, Krisyanto, sudah siap berkarya lagi dengan teman-temannya.
"Album bertajuk ‘Energi Positif Bumi dan Langit’ tengah disiapkan oleh Aziz MS selaku sang motorik Jamrud. Rencananya akan dirilis pada Oktober 2012. Album tersebut dimaknai Krisyanto sebagai album gado-gado. Album tersebut merupakan prolog saya kembali ke Jamrud,” ujar Krisyanto.

Sesuai dengan nama album, rujuknya Krisyanto dengan Jamrud memberi energi serta inspirasi positif bagi Aziz MS dalam menciptakan goresan lirik-lirik nakal khas Jamrud.

”Kami memang lagi on-fire dan semangat dalam bermusik. Kalau nikah,ibaratnya lagi hot-nya. Jadi,saya dan Jamrud lagi mesra-mesranya setelah rujuk,”
kata vokalis Krisyanto sambil tersenyum.

Setelah melakukan tur panjang di 22 kota dalam rangka Konser Wind Mild Rock Rally, menurut Aziz, Jamrud tinggal setahap lagi merampungkan album terkininya.”Planning ke depan,kami beresin album dulu.Kan album baru sudah selesai 80% dan awal Oktober beredar. Sudah beres,tinggal mastering saja. Di antaranya ada single Saatnya Menang dan Most Wanted,”kata Aziz

Sindo

3 komentar:

  1. Anak Baru Gede (ABG) jaman sekarang3 November 2012 pukul 09.37

    Seorang teman menuliskan kata 'KIMCIL' di akun facebooknya sehingga membuat saya penasaran dan mencari arti kata kimcil di Google. Hasil pencarian menyebutkan bahwa kimcil adalah bahasa slang/gaul yang artinya anak ABG cewek seusia SMP/SMA yang jiwanya masih labil. Mereka sering tergoda gebyar duniawi sehingga mau melakukan segala cara agar bisa mengikuti trend remaja dan terjerumus dalam dunia remang-remang atau lembah hitam. Istilah kimcil populer sejak 2-3 tahun lalu untuk menyebut Anak Baru Gede (ABG) nakal.

    Arti kata kimcil identik dan berkonotasi negatif, sehingga digambarkan pada ABG dengan perilaku kehidupan pergaulan bebas. Bahkan sekarang istilah Kimcil bisa berarti wanita pekerja s3k5 (WPS) berusia remaja belasan tahun. Kimcil disebut juga dengan istilah Ciblek (cilik-cilik betah melek –Red) yang populer di daerah pantura.

    Fenomena Kimcil muncul karena ketidak siapan mental anak remaja saat menghadapi era globalisasi yang menggerogoti nilai religus dan estetika. Munculnya kimcil mengikuti kemunculan teknologi ponsel camera dan internet dengan semua nilai plus minusnya termasuk situs jejaring sosial seperti camfrog, facebook, twitter, friendtser, YM, mirc dan komunitas underground (adult website).

    Ponsel camera dan internet membuat anak ABG bisa eksis dan bebas mengupload apa saja, kapan saja dan dimana saja. Saat ini search Google dengan katakunci "3gp", "abg", "anak sma", "anak sekolah" akan menampilkan kontent negatif video dan gambar yang tidak layak dan melanggar norma kesusilaan. Ironisnya hal ini mudah di akses oleh remaja anak sekolahan sehingga mereka bisa melihat, tertarik dan akhirnya meniru apa yang sudah dilihatnya karena godaan duniawi.

    Internet adalah teknologi yang bisa bersifat positif dan negatif tergantung pada orang yang menjalankannya. Internet akan bermanfaat saat menjadi media bisnis dan penyebaran informasi secara global. Tetapi internet bisa menjadi madharat saat digunakan sebagai ajang pencarian dan distribusi konten maksiat. Semua tergantung kita sebagai user-nya.

    BalasHapus
  2. Pagi brader.. Viva jamers \m/

    Untuk album terbaru adakah bocoran lagunya selain genggam tanganku & saatnya menang.. Sekian

    BalasHapus
  3. Nunggu album barunya keluar nih,,,
    Jamrud Saatnya Menang I

    BalasHapus

Perhatian !

Kami tidak akan mempublikasikan post komentar Anda yang berbau pornografi, menyinggung SARA dan komentar yang berisi penghinaan serta ancaman.
Silakan post komentar Anda dengan kata-kata yang mencerminkan orang berpendidikan !

by moderator !



http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura