Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Kamis, 24 Januari 2013

JAMRUD - Saatnya Menang !

Time to Win,, JAMRUD Saatnya Menang !

Band rock Jamrud mengeluarkan album baru. Album yang diberi tajuk 'Saatnya Menang' itu menjadi album yang menandai kembalinya Krisyanto sebagai vokalis Jamrud.

Krisyanto sebenarnya sudah resmi menjadi vokalis Jamrud lagi sejak 2011 silam. Jamrud pun merilis album repackage bertajuk 'Energi + dari Bumi dan Langit'.

Setelah menunggu hampir tiga bulan lamanya, CD album terbaru Saatnya Menang milik Jamrud akhirnya diperkenalkan ke publik. Album ini nampaknya lebih dipersiapkan untuk sang vokalis, Krisyanto ketimbang album sebelumnya.

Setelah lima tahun meninggalkan Jamrud, kini Krisyanto pun akhirnya kembali menjadi vokalis band yang telah membesarkan namanya itu.

Album baru Jamrud ini diberi titel Saatnya Menang sebenarnya sudah mulai digarap setelah Jamrud menutup konser WIN Mild Rock Rally di Surabaya, 15 Juli 2012.

Gitaris Jamrud yang juga pencipta lagu-lagu band ini, Azis MS, mengatakan lagu-lagu ciptaannya memang sepantasnya dibawakan oleh vokal Kris (sapaan akrab Krisyanto).

Jamrud album Saatnya Menang, produksi Logiss Record yang diproduseri oleh produser musik rock kawakan tanah air Log Zhelebour . Dalam album tersebut, Jamrud menyuguhkan 11 lagu. Tiga lagu lama yang diubah dengan tema baru dengan aransemen musik yang variatif. ada unplugged, orkestra, hingga metalcore.

Ada beberapa lagu yang belum sempat di-expose waktu album Jamrud sebelumnya. Lagu 'Ajari Aku' itu awalnya tentang cinta tapi sekarang diubah jadi tentang cinta kepada Tuhan.

JAMRUD album Saatnya Menang !
  1. Genggam Tanganku
  2. Kau Jahanam, Aku Bajingan
  3. Most Wanted
  4. Ingin Kembali
  5. Setan Manisku
  6. Apa Belum Cukup Uangmu?
  7. Saatnya Menang
  8. Datang, Sikat, Kabur
  9. Ancur
  10. The Metal Show
 Bonus track Ajari Aku


2 komentar:

Perhatian !

Kami tidak akan mempublikasikan post komentar Anda yang berbau pornografi, menyinggung SARA dan komentar yang berisi penghinaan serta ancaman.
Silakan post komentar Anda dengan kata-kata yang mencerminkan orang berpendidikan !

by moderator !



http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura