Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Rabu, 15 April 2009

Back Catalogue (JAMRUD LIVE IN PAI TEGAL) 2005

JAMRUD Hibur Penggemarnya Di Pantai Alam Indah (PAI) Tegal



Tegal -
Kali ini giliran para fans group band JAMRUD (Jamers) di Kota Tegal dan sekitarnya mendapat paket hiburan murah dan ceria dari P.T. Djarum Tbk.

Sebab, Rabu (20/4) malam lalu group band JAMRUD mengeber lagu-lagu hitsnya di Pantai Alam Indah (PAI) Kota Tegal.

Berbeda dari konser pertamanya di Jawa Tengah pada Senin (18/4) malam lalu di GOR Satria Purwokerto, pentas jamrud malam itu di PAI lebih menonjalkan kecanggihan teknologi yang diusung promotor Log Zhelebour.

Bila di Purwokerto group band papan atas itu mengandalkan visualisasi lagu "Setan 666" dengan gerak koreograf dan back ground adegan pengabdi setan maka di PAI kelompok musik itu menonjolkan kedahsyatan sound system dan panggung.

Log Zhelebour mengumgkapkan, konser yang diusung PT. Djarum bertajuk "Djarum Super All Out Tuor 2005 With JAMRUD" memanfaatkan tenik tata suara dengan sound system Log Sound buatan Prancis (2005) berkekuatan 150.000 watt.


Panggung Raksasa

Selain mengandalkan sound system mini tapi dahsyat itu, konser dimulai pukul 19:00 WIB dengan tanda masuk Rp. 10.000 per orang tersebut juga menggunakan panggung raksasa Space Frame berukuran 24x12x2,5 meter serta unit multimedia dengan tiga scren (layar).

Menurut group band asal cimahi tersebut, dalam pertunjukan putaran kedua di Tegal tersebut Krisyanto dan kawan-kawan akan mengaduk-aduk suasana malam dengan dengan lagu-lagu lama ataupun nomor baru.

Lagu andalannya adalah yang terdapat pada album "BO 18+ (2005)", Yaitu "Senandung Raja Singa", "Negeri Makmur", "PSK", "Anjink", "Etty Payah"dan "Cinta Adalah".


http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura