Ingin mendapatkan True Tone lagu Hits JAMRUD - Best of the Best : ketik REG JAMRUD kirim sms ke 9877.
SELAMAT DATANG DI SITUS JAMRUD FANS CLUB PANTURA ....!

Rabu, 15 April 2009

Back Catalogue (JAMRUD LIVE IN TIMOR LESTE) 2004


TIMOR LESTHE- Gara-gara 'takut' diserbu penggemarnya, JAMRUD sampai harus memindahkan lokasi penginapannya. Tapi inilah bukti, JAMRUD juga dikenal luas di luar Indonesia. Begitulah kondisi ketika Jamrud menggelar konser di Stadion Municipal - Dili, Timor Leste, Sabtu (28/8/2004) lalu. Sambutannya memang luarbiasa, termasuk dari Presiden Xanana Gusmao beserta istri dan para pejabat Timor Leste yang ikut hadir menyaksikan konser JAMRUD ini tidak beranjak dari tempat duduknya sambil ikut bernyanyi bersama rakyatnya sampai petunjukan usai.

Krisyanto (vokal), Azis MS (gitar), Ricky Teddy (bas) dan Herman (dram), kembali membuktikan sebagai grup band rock yang memiliki kharisma dan daya pikat panggung luar biasa. Dan inilah penampilan pertama JAMRUD di Dili, sejak negara ini merdeka.

Menurut LOG ZHELEBOUR (Produser JAMRUD), walaupun harus membeli tiket seharga 2 US$, tidak mengurangi animo penonton untuk menyaksikan grup musik kesayangan mereka, yang sudah lama ditunggu-tunggu kehadirannya di Dili.

Tak kurang dari 2 jam nonstop, Azis MS dkk berhasil menyihir penonton untuk ikut bergoyang dan bernyanyi bersama lagu-lagu JAMRUD yang sudah dihafal penonton di luar kepala, seperti Putri, Pelangi Di Matamu, Surti Tejo, Kabari Aku, Selamat Ulang Tahun, Asal British, Dokter Suster, Terima Kasih, dan Naksir Abis.

Dimulai pukul 16.00 waktu setempat, konser ini memang berlangsung di bawah terik matahari sore. Meski begitu, negara bekas propinsi Indonesia ini tetap bergoyang, bernyanyi dan menyatu bersama iringan musik JAMRUD.

Ini membuktikan, musik tetap bahasa yang bisa memberi damai. Indonesia dan Timor Leste pernah menjadi "api dalam sekam" tapi Jamrud toh bisa menjadi air penyejuk.


http://www.pekalonganmendadakjamrud.blogspot.com


Biarkan Cinta Tumbuh Dihatimu Bersama JAMRUD !
Sitemap JAMRUD Fans Club Pantura